Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

‘BANJIR’ Manusia di SUNDA Kecil EXPO 2019

CitraNews

MARSIANUS Jawa di ruang kerjanya Kantor Dinas PMPTSP Provinsi NTT di bilangan Jalan Basuki Rachmat Oepura Kota Kupang, Timor NTT. Doc. CNC/egy-delegasi.com

Dipastikan akan hadir ribuan manusia saat digelarnya Sunda Kecil Expo di ibukota Provinsi NTT. Berbagai kalangan akan membanjiri Kota Kupang tidak terkecuali aneka produk UMKM dari hasil karya masyarakat Flobamora pun laris terjual di even tahunan itu.

Citra-News.Com, KUPANG – UNTUK KEDUA kalinya Kota Kupang ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Sunda Kecil Expo. Perhelatan akbar yang digagas bersama para pemangku kepentingan di tiga wilayah provinsi kawasan Sunda kecil ini menghadirkan para pengusaha kawakan di dalam dan luar negeri.

Baca Juga :  Wapres MA'RUF Sebut NTT Masuk NOMINASI Kemiskinan EKSTRIM

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi NTT, MARSIANUS Jawa mengatakan, kegiatan Sunda Kecil Expo tahun 2019  segera digelar tanggal 11-17 Nopember 2019 di Kota Kupang, ibukota Provinsi NTT.

Baca Juga :  AYO! Daftarkan Diri Kamu di AJANG Jasa Raharja ROVATION

“Minat para peserta untuk terlibat dalam kegiatan expo tahun ini cukup tinggi. Ini dibuktikan dengan banyak stand yang disiapkan sudah laku terjual,”ungkap Nus Jawa saat ditemui sejumlah awak media belum lama ini di Kupang.

Mantan Kepala Kantor Inspektorat Provinsi NTT ini menjelaskan, kegiatan expo tersebut bertujuan untuk membangun promosi yang komunikatif dan strategis tentang potensi dan investasi yang ada di NTT. Selain itu mempererat hubungan kerjasama perekonomian tertuama di tiga provinsi di kawasan Sunda Kecil. Masing-masing Provinsi Bali, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Provinsi NTT.  Pemilihan lokasi pameran akbar ini berdasarkan kesepakatan bersama dalam forum rapat, tandasnya.