Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

WARGA Enam Desa LEGAH Sumber AIR Sudah DEKAT

CitraNews

Fasilitas dan prasarana yang disiapkan bagi warga Desa Oelnasi, sebut Surya, ada 11 (sebelas) titik hidran umum  (HU) yang disebar di masyarakat. Dengan mengambil jarak jangkauan pelayanan seluas 3,2 kilometer atau melayani sebanyak 133 kepala keluarga (KK).

“Dengan tersediannya fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup sehat bagi warga desa Oelnasi. Kelebihan program ini yakni air bersih langsung diminum oleh warga karena sudah disterilkan,”kata Surya seperti dikutip Humas dan Protokol Setkab Kupang.

Wakil Bupati Kupang, JERRY Manafe pose bersama usai meresmikan program WMI di Desa Oelnasi Kabupaten Kupang NTT, Kamis 10 Oktober 2019. Doc. CNC/humas setkabkpg.

Untuk pengawasan dan pengelolaannya, tambah Surya, dilakukan pendampingan selama dua tahun. Setelahnya akan dikelola oleh Komite Kerja Desa Oelnasi.

Baca Juga :  Ruas JALAN Provinsi di NAGEKEO Habiskan Dana PINJAMAN 22 Miliar
Baca Juga :  HUNCE : Struktur GEDUNG Bertingkat Kita TEMPEL Saja

Terhadap program pro rakyat ini MERRY Tanabet warga Dusun 2 Desa Oelnasi menyatakan rasa syukur dan berterima kasih kepada WMI atas dukungan program air bersih di desanya.

Baca Juga :  Infrastruktur JALAN Permudah Aksesibilitas dan Konektivitas

“Sebelum ada program WMI ini saya harus berjalan cukup jauh untuk mendapatkan air bersih. Tapi adanya program ini sangat membantu warga masyarakat karena memliki 11 titik HU dan jaraknya sangat dekat dengan rumah. Terima kasih WMI kiranya terus berkarya dan menjadi berkat bagi masyarakat lainnya,”ucap Merry. +++ citra-news.com/setkabkpg.