Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Mahasiswa AJAK Berdemo Desak Presiden JOKOWI Bikin Perppu

CitraNews

Ajak dalam keterangan resminya menyatakan ada enam tuntutan dalam aksi mereka.

Enam tuntutan itu di antaranya adalah sebagi berikut: Pertama, Mengecam segala upaya pelemahan Pemberantasan Korupsi. Kedua, Menuntut Kapolri untuk mengungkap hasil penyelidikan Tim Gabungan Pencari Fakta terhadap kasus Novel Baswedan yang dibentuk POLRI secara transparan dan tuntas. Ktiga, Mendesak Presiden Rupublik Indonesia unutk membentuk Tim Pencari Fakta yang independen untuk menyelesaikan kasus Novel Baswedan apabila Tim Gabungan Pencari Fakta yang diebntuk Kepolisian RI gagal mengusut kasus tersebut.

Keempat, Mendesak Presiden Republik Indonesia untuk mengeluarkan Peraturan Pemerinntah Pengganti Undang – Undang KPK untuk mencabut UU KPK yang baru. Kelima, Menuntut DPR RI untuk menyetujui Peraturan Pemerintah Pegganti Undang – Undang KPK yang dikeluarkan oleh Presiden RI. Dan keenam, Mengajak seluruh elemen Masyarakat Indonesia untuk terus mengawal pemberantasan korupsi di Indonesia.

Baca Juga :  Dewan KAGET Alokasi APBD RAIB 32 Miliar di Sektor Kehutanan
Baca Juga :  TNI di Perbatasan RI-RDTL Rangkul MADAT

Demikian pernyataan sikap Aliansi Jogja Anti Korupsi. Sembari memekikan yel-yel Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia! Panjang Umur Perjuangan! +++ citra-news.com/tirto.id