Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Jadi Bank DEVISA Bank NTT Beri INSPIRASI dan Inovasi

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Tampak Yohanis Landu Praing (kanan) foto bersama Pj. Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay, Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho dan pejabat lainnya. Foc. marthen radja/citra-news.com

Yohanis Praing : Bank NTT jadi Bank Devisa berkat kerjasama, kolaborasi dan sinergisitas semua pihak.

Citra News.Com, KUPANG – PENJABAT Wali Kota Kupang, Fahrensy Funay mengatakan Bank NTT menjadi Bank Devisa merupakan langkah maju dalam inklusi keuangan daerah.

Baca Juga :  2,2 Juta Nomor Seluler Pakai Satu NIK

Keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi institusi keuangan lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian lokal.

Baca Juga :  Kementerian Agama Perkuat Kerukunan Antarumat Beragama

“Bank NTT tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memberikan kemudahan kepada masyarakat kita dalam melakukan transaksi devisa. Serta menjadi inspirasi bagi institusi keuangan lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian lokal,” demikian dalam sambutannya sebelum membuka rekening Valas di Kantor Bank NTT Cabang Khusus, Kupang, Jumat 22 Desember 2023.

Baca Juga :  KAUNANG Resmi Mendaftarkan CALEG Partai BERKARYA

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kurs Vlut Asing, Bank NTT Bank Devisa. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kurs Vlut Asing, Bank NTT Bank Devisa.