Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Waoo, Ada 10 PERKARA ‘Dikubur’ KEJARI TTS

Belum Diketahui Penyebab Keracunan Massal di Pesta Nikah

Meski belum ada hubungan sebab akibat terkait korban keracunan yang dialami warga di pesta nikah di Desa Se’i Kecamatan Kolbano beberapa waktu lalu. Tapi ditenggarai, 98 orang korban keracunan yang sudah teridentifikasi dipastikan dari makanan dan atau minuman yang dikonsumsi saat pesta pora itu.

dr. EIRENE Ate. Doc.CNC/jor tefa-Citra News

Seperti diberitakan citra-news.com  sebelumnya, dr. EIRENE Ate, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten TTS mengatakan, pihaknya harus lebih jauh menelisik penyebab keracunan yang dialami warga usai berpesta.

Baca Juga :  Pemerintah JANGAN Anti Kritik, Ini Wadahnya

“Kami akan mengambil sampel dan makanan yang dinikmati warga di tempat pesta. Sehingga kami bisa memastikan penyebabnya. Memang sejauh ini belum ada korban yang meninggal dunia. Akan tetapi kami harus lakukan tindakan medis secara intens terhadap semua korban yang diidentifikasi keracunan. Dari 98 korban yang ada besar kemungkinan akan bertambah lagi. Oleh karena itu para petugas medis harus turun ke lapangan,”beber sang dokter Iren.

Baca Juga :  Philip Fransiskus Dinilai Gagal Paham Program Kerja Bupati
Baca Juga :  AMNESTI Pajak KENDARAAN Strategi Pemerintah MERINGANKAN BEBAN Masyarakat

Diketahui, para korban keracanan itu saat ini sedang dirawat di tiga Puskesmas. Masing-masing di Puskesmas Panite, Puskesmas Kolbano, dan Puskesmas Se’i. +++ jofan/citra-news.com