Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bupati EPY Sentil Pejabat Jaga MORALITAS dan Tidak Kerja ABS

CitraNews

Bupati ERPY Tahun melantik pejabat eselon III dan IV di Pemkab TTS, Kamis  17 Oktober 2019. Doc. CNC/Jor Tefa-Citra News.

Salah satu tugas pokok dan fungsi ASN adalah mengamankan semua kebijakan kepala daerah yang berkaitan dengan pembangunan untuk kemaslahatan rakyat. Terutama pejabat structural diharapkan mampu menterjemahkan apa yang menjadi kebutuhan rakyat. Itu artinya ASN tidak bekerja ABS alias Asal Bapak Senang, bukan?

Citra-News.Com, SOE – BUPATI Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), EGUSEM Pieter (Epy) Tahun, ST, MM mengingatkan kepada pejabat structural yang baru dilantik, agar mampu bekerjasama dengan semua elemen sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Dan yang paling penting adalah mampu menjaga etika dan moralitas sehingga bisa menjadi panutan masyarakat.

Baca Juga :  Turun ke DESA Binaan Bank NTT Penjabat BUPATI Lembata Melepas 610 Anak TUKIK
Baca Juga :  Kecepatan ANGIN 31 Knot Warga NTT Diminta WASPADA

“Melalui hasil uji kompetensi telah mampu menghasilkan penilaian secara proporsional. Pejabat structural yang dihasilkan terbatas jumlahnya, mereka hari ini dilantik. Dan para pejabat yang ada diharapkan mampu bekerjasama, terutama mampu menjaga etika birokrasi serta memiliki moral yang baik,”demikian Bupati Epy dalam sambutannya usai melantik 96 pejabat Eselon III dan IV di Taman Rekreasi BU’AT Desa Noinbila Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten TTS, Kamis 17 Oktober 2019.

Baca Juga :  Bersama ROMA Membangun SIKKA Menuju BAHAGIA