Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Turun ke DESA Binaan Bank NTT Penjabat BUPATI Lembata Melepas 610 Anak TUKIK

CitraNews

Tampak Ni Dewa Agung Ayu Sria Liana Dewi. (ke-2 dari kanan) mendampingi Penjabat Bupati Lembata,  MARSIANUS Djawa (ke-3 dari kanan) melepas 610 anak tukik (penyu) di Desa Bour Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata, Rabu 93 Agustus 2022. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Fetival Desa Binaan Bank NTT tahun 2022 berlanjut. Di Kabupaten Lembata, Penjabat Bupati mendampingi juri turun ke lokasi TJPS dan berkesempatan melepas 610 anak tukik ke laut lepas

Citra News.Com, LEWOLEBA – PENJABAT Bupati Lembata, MARSIANUS Djawa mengatakan, adanya kelompok UMKM di desa-desa binaannya, menunjukkan kepedulian Bank NTT dalam membangun ekonomi masyarakat desa.

Baca Juga :  Bunda JULIE Dorong Seni Tari NTT Masuk Nominasi Nasional
Baca Juga :  Dari 115 Hanya Terpilih 22 DESA Masuk NOMINASI Seleksi Lanjutan

“Kami salut dan bangga atas perhatian Bank NTT yang sudah bergerak jauh dari zona nyamannya, Dengan turun langsung ke desa-desa untuk membina kelompok UMKM, itu artinya Bank NTT sangat peduli dengan ekonomi warga masyarakat di desa binaannya, “demikian Marsianus saat mendampingi tim juri Festival Desa Binaan Bank NTT dan Festival PAD 2022, saat meninjau Desa Bour Kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata, Rabu 03 Agustus 2022.

Baca Juga :  Seberkas KASIH Bank NTT Untuk KOTA Kupang di Hari VALENTINE 2023

.

Sebagai sebuah bank, jelas Nus Djawa, Bank NTT sudah bergerak jauh dari zona nyaman. Sehingga Bank NTT punya perhatian besar terhadap masyarakat di desa binaanya.