Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Jadi POLISI Untuk Diri Sendiri ‘Senjata’ AMAN ala Wabup ARMY

CitraNews

JOHNY Army Konay, SH (kanan) saat Kapolres TTS memberikan keterabngan pers usai apel siaga pengamanan jelang Pelantikan Prtesiden dan Wakil Presiden RI di SoE, Jumat 18 Oktober 2019. Doc.CNC/Jor Tefa-Citra News

Walau diterpa arus pencobaan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI namun tak mampu menggoyahkan biduk kesiagaan TNI/Polri. Ada-ada saja aksi haru biru dari sejumlah elemen hanya sekadar mengganggu Kamtibmas.

Citra-News.Com, SOE – WAKIL BUPATI Kabupaten Timor Tengah Selatan (Wabup TTS), JOHNY Army Konay, SH mengatakan ‘senjata’ ampuh untuk menangkal diri dari pengaruh-pengaruh negative adalah menjadi ploisi untuk diri sendiri.

Baca Juga :  BANK NTT Jadi Bank DEVISA Lahir Di UJUNG Jabatan VIKTOR - JOSEF

Menurutnya, kunci dalam menjamin stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yaitu menjadi polisi untuk diri sendiri. Barangsiapa yang sanggup untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri maka dia akan mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Jika tidak maka akan mencederai dirinya sendiri.

Baca Juga :  FORPENA Tuding Pemerintah BOHONGI Warga Ilin Medo

Demikian Wabup Army kepada awak media di SoE, Jumat 18 Oktober 2019 terkait pengamanan berjenjang jelang pelantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, pada Minggu 20 Oktober 2019 di Istana Negara Jakarta.

Baca Juga :  Menggapai Opini WTP Tidak Berarti SEMPURNA

Ditegaskannya, Presiden dan Wakil Presiden terpilih adalah pilihan rakyat. Untuk itu marilah bersama-sama kita menjaga kepercayaan dan pilihan rakyat ini dengan selalu menjaga kemananan dan ketertiban di  masyarakat.