Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

BEN Polo Maing Sebut VIKTOR JOSEF Pemimpin VISIONER

CitraNews

Ir. BENEDIKTUS Polo Maing pada acara Ramah Tamah Purna Bhakti Sekretaris Daerah Provinsi NTT Masa Bakti 2017 – 2022, Senin 06 Juni 2022. Doc. citra-news.com/biro APim setdantt

Gubernur Viktor : “Bapak Ben Polo Maing kaya dengan pengalaman, daya tahan dalam bekerja dengan loyalitas, dan kemampuan intelektual dalam problem solving….”

Citra News.Com, KUPANG – GUBERNUR dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan JOSEF A. Nae Soi adalah pemimpin hebat, militan dan punya pemikiran visioner.

Hal iti dikatakan  Ir. Benediktus Polo Maing dalam sambutannya pada acara Ramah Tamah Purna Bhakti Sekretaris Daerah Provinsi NTT Masa Bakti 2017 – 2022.

Baca Juga :  SENTILAN MIRING Gubernur VIKTOR Di Momentum PERESMIAN Kantor BANK NTT Cabang WAIBAKUL

Acara lepaspisah namun dikemas dalam bentuk ramah tamah tersebut bertempat di Aula El Tari Kupang, pada Senin 06 Juni 2022. Dan dihadiri pimpinan OPD dan ASN lingkup Pemprov NTT.

Kita bersyukur, ucap Ben, karena mendapatkan dua sosok pemimpin hebat yaitu bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat bersama bapak Wakil Gubernur Josef A. Nae Soi.

“Dua sosok pemimpin ini memiliki semangat militan, kreatif dan punya visi besar untuk membangun NTT. Maka kita pun harus bisa bersama satukan langkah untuk membantu mewujudkan mimpi besar pemimpin kita ini,” ungkap Ben.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Nyatakan SIAP Didemo Warga

Sekda NTT yang sudah memasuki masa purna bhakti ini juga meminta dan mendukung para ASN untuk melaksanakan tugas guna mewujudkan peningkatan pembangunan di bumi Flobamorata.

“Terima kasih untuk semua dukungan yang telah diberikan kepada saya hingga saat ini. Saya juga minta kepada para ASN untuk terus mencurahkan semangat bekerja dan semangat melayani dan harus dengan pola kerja luar biasa bagi Nusa Tenggara Timur,” tandasnya.

Ben Polo Maing mengingatkan, kita harus melihat potensi besar dibalik kekurangan kita dan juga perlu satukan pandangan dan pemikiran yang visioner seperti sua sosok pemimpin kita ini.

Baca Juga :  NTT Butuh Pemimpin INOVATIF dan Berkarakter

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Viktor dalam sambutannya, memberi apresiasi kepada Ir. Benediktus Polo Maing yang sudah memasuki masa pensiun.

“Kita beri apresiasi kepada bapak Ben Polo Maing yang sudah memasuki masa pensiun. Terima kasih atas semua pelayanan, pengabdian, pengorbanan dan tanggung jawab yang dilakukan dengan baik. Meskipun telah memasuki masa purna bakti ini. kita harapkan Bapak bisa terus berikan gagasan dan ide sebagai sumbangan dan dukungan untuk pembangunan di NTT,” ujar Gubernur Viktor.