Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Jadi POLISI Untuk Diri Sendiri ‘Senjata’ AMAN ala Wabup ARMY

CitraNews

Apel Siaga Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI digelar Polres TTS di SoE, Jumat 18 Oktober 2019Doc.CNC/ Jor Tefa-Citra News

“Jadilah Polisi untuk diri sendiri sehingga tidak mengganggu dan menghalangi jalannya pelantikan kepala negara yang dilaksanakan pada Minggu 20 Oktober 2019. Jika ada pihak-pihak yang berupaya menganggu dan atau menghalangi serta membuat kegaduhan saat pelantikan maka yang bersangkutan akan dengan pihak keamanan negara. Ada yang coba-coba bikin gaduh jalannya pelantikan itu akan diamankan pihak berwajib,”tegas Army.

Hal senada juga disampaikan Komandan Distrik Militer 1621 TTS, Letkol KURNIAWAN Pramulyo. Dandim Kurniawan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten TTS untuk senantiasa menertibkan diri dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat  merugikan diri sendiri.

Baca Juga :  Membangun PRO RAKYAT Ada Pro dan KONTRA
Baca Juga :  Astaga, TIGA KOTA Kabupaten di NTT Jadi Penyebab INFLASI Tahunan Lebih TINGGI Nasional

“Kalau ada yang menyebarkab berita hoax (berita bohong) maka tolong laporkan pada pihak keamanan agar segera yang bersangkutan diamankan,”ucapnya.

Gelar Apel Siaga Dimotori Polres TTS

Mempelopori pengamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Kepolisian Resor (Polres) TTS menggelar apel siaga. Apel siaga ini selain menghadirkan unsure TNI/Polri juga pimpinan OPD dan Forkopimda TTS.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat Ajak SEMUA Pihak Terus Bekerja KOLABORATIF dan Sinergis

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) TTS, AKBP TOTOK Mulyanto, DS.SIK dalam sambutannya mengatakan, Pemilu 2019 sebagai pesta demokrasi karena bagian dari kemerdekaan untuk memilih kepala negara atau kepala pemerintahan. Sehingga perlu ada jaminan keamananan.