Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Jadi POLISI Untuk Diri Sendiri ‘Senjata’ AMAN ala Wabup ARMY

CitraNews

“Pada konteks ini TNI/Polri punya peranan untuk mengawal dan mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Minggu 20 Oktober 2019. Acara pelantikan tersebut harus terlaksana secara optimal tanpa ada gangguan dan ancaman yang mau menggagalkan pelantikan dimaksud,”tegas Mulyanto.

Salam komando dan pose bersama  pratanda komitmen bersama pengamanan di bumi cendana jelan pelantikan Presiden dan Wakil Presidenb RI di halaman Polres TTS di SoE, Jumat 18 Oktober 2019 dan Doc.CNC/Jor Tefa-Citra News

Menurut dia, upaya untuk menggagalkan ini ditandai dengan peningkatan kerawanan Kamtibmas. Yaitu terjadinya aksi unjuk rasa dari elemen mahasiswa di seluruh wilayah Indonesia, termasuk NTT untuk menolak sejumlah RUU.

Baca Juga :  ANEH, Banyak Masalah Pemerintahan JOKOWI Justru Bangga
Baca Juga :  Doktor SAM Haning Nyatakan EMPATI Terhadap GURU di Sikka DIZOLIMI Haknya

“Diantara sejumlah aksi itu sempat menimbulkan gejolak di beberapa tempat di Indonesia. Dan ancaman-ancaman semacam ini harus kita antisipasi dan kita lawan agar tidak terulang lagi. Apalagi tengah persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI ini,”tandasnya.

Barisan pengamanan regional di Kabupaten TTS, tambah Mulyono, dipersiapkan anggota TNI dari Kodim 1621 TTS bersama satuan anggota kepolisian se-Polres TTS. Tidak terkecuali juga Forkopimda, Kejaksaan, dan unsure lainya.

Baca Juga :  Surat Terbuka LUDONI Kepada MEGAWATI Berbuntut Ujaran Kebencian?

Sembari mengingatkan masyarakat TTS agar jangan ada yang melakukan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan hal-hal yang idak diinginkan. +++ jofan/citra-news.com