Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

LISTRIK Amburadul Bupati ROBBY ‘Blusukan’ ke DESA Pedalaman

CitraNews

Suasana warga Dusun Ewa saat menerima Bupati ROBBY Idong dan Ny. CAHYANI Idong, Sabtu 19 Oktober 2019. Gambar kanan, Bupati ROBBY saat berada di PaluE, Rabu 16 Oktober 2019. Doc. CNC/humas setkab sikka.

Sementara tokoh masyarakat Dusun Ewa, John Gobang menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Bupati Robby Idong dan ketua TP PKK, Ny. CAHYANI Idong. Yang meskipun hari libur telah rela meluangkan waktu mengunjungi rakyat Desa Runut.

Baca Juga :  JALA Program Smart Gubernur/Wagub VIKTOR – JOSEF

“Kami di Desa Runut khususnya Dusun Ewa memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Jalan rusak berat, listrik tidak ada, dan banyak kesiulitan lainnya yang sangat membutuhkan sentuhan bantuan dari pemerintah,”pinta John.

Baca Juga :  MANGKRAK, Bangunan RKB di SMKN 5 Kupang

Tidak berbeda dengan kunjungan kerja Bupati Robby ke PaluE sebelumnya, kedatangan Bupati Robby didampingi sang istri ke Dusun Ewa dalam rangka pemasangan listrik bagi warga masyarakat yang selama ini merindukan adanya penerangan lsitrik.

Baca Juga :  PT GULF MANGAN GRUP Beri Bukti Bukan JANJI

Menurut John Gobang, kedatangan sang Bupati dan istri memberikan kelegaan bagi warga desa. Juga berarti telah mewujudkan mimpi rakyat menjadi kenyataan (dream comes true). Impian akan penerangan listrik telah terjawab. +++ citra-news.com/very awales-humas setkab sikka