Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Membuntuti Program KAPOLRI Polres TTS Giat OPERASI

Kompol HERMAN Bessie pimpin apel bersama di halaman Mapolres TTS di SoE, Rabu, 23 Oktober 2019. Doc. CNC/Jor Tefa-Citra News.

Herman Bessie: Rendah kesadaran berlalulintas menjadi biang meningkatnya pelanggaran. Polisi sebagai penggerak revolusi mental sekaligus pelopor tertib social, salah satu yang menjadi focus perhatiannya adalah keselamatan bagi pengguna jalan.

Citra-News.Com, SOE –  KEPOLISIAN RESOR Timor Tengah Selatan (Polres TTS) pada Rabu 22 Oktober 2019 menggelar apel bersama di halaman Mapolres di SoE. Apel bersama yang menghadirkan anggota jajaran Kodim 1621, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpl PP), DLLAJR, Jasa Raharja, dan unsure Dispenda TTS tersebut dipimpin oleh Wakapolres TTS, Komisari Polisi (Kompol) HERMAN Bessie.

Baca Juga :  Bank NTT, Pelopor Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT
Baca Juga :  POTRET WISATA DI NEGERI TANAH TERJANJI (1)

Kompol Herman dalam sambutannya mengatakan, polisi lalu lintas (Polantas) terus berupaya melaksanakan (giat, red) program Kapolri yang disebut PROMOTEL. Yaitu Proporsional, Modern, dan Terpercaya sesuai dengan amanat UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.