Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

DANIEL Guru BI Dari AMERIKA Untuk SMKN 5 Kupang

CitraNews

DANIEL Courteau (kiri) dan Dra. SAFIRAH C. Abineno. Doc. CNC/marthen radja-Citra-News

Menjadi salah satu Misi dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023 adalah peningkatkan kualitas SDM. Upaya untuk mewujudkan misi ini Pemerintah Provinsi NTT selain memanfaatkan semua potensi  yang ada, juga menjalin kerjasama antarnegara di bidang pendidikan.

Citra-News.com, KUPANG – KEPALA SEKOLAH Menengah Kejuruan Negeri 5 Kupang, Dra. SAFIRAH Cornelia Abineno mengatakan, berbagai upaya pihak telah dilakukannya untuk menciptakan out put (lulusan) smkn 5 Kupang yang bermutu dan mampu berdaya saing.

Baca Juga :  SENSASI Baru Ala Anggota Dewan Partai DEMOKRAT TTS
Baca Juga :  SAATNYA Mewujudkan NTT- the ‘New Tourism Territory’ (bagian-7)

Agar SMKN 5 Kupang mampu menghasilkan siswa yang bermutu dan berdaya saing, menurut Safirah,  maka guru dan tenaga kependidikan perlu ditingkatkan kompetensinya. Terbukti, pada waktu lalu para guru di SMKN 5 Kupang telah dibekali kompetensinya melalui pendidikan dan latihan (Diklat).

Baca Juga :  UNIK, Galeri ATM Bank NTT Dari Kontainer BEKAS

Pada hari ini Senin 28 Oktober 2019 atau tepatnya di Hari peringatan Sumpah Pemuda  ke-91, ungkap Safirah, kami di SMKN 5 Kupang mendapat ‘jatah’ relawan guru bahasa Inggris (BI) dari Amerika Serikat.