Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Di TTS Hampir Pasti AMBURADUL Dana Desa 287 Miliar Lebih

CitraNews

Bupati TTS, EGUSEM Pieter (EPY) Tahun dan beberapa petinggi bergerak menuju gedung DPRD SoE, Senin 11 November 2019. Doc. CNC/jor tefa -Citra News

Dana desa miliaran rupiah yang digelontorkan pemerintah pusat bertujuan untuk membangun kehidupan masyarakat desa yang lebih berkualitas. Disinyalir tujuan itu sulit digapai jika Pemda terus menunda-nunda seleksi perangkat desa.

Citra-News.Com, SOE – BUPATI Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), EGUSEM Pieter (EPY) Tahun, ST, MM mendapat sorotan dari sejumlah elemen masyarakat. Pasalnya, sejumlah desa  sudah hampir setahun ini belum dilakukan seleksi perangkat desa. Hampir pasti pengelolaan dana desa tahun 2019 jadi amburadul. Padahal dana desa sangat bermanfaat untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Baca Juga :  Setelah TIMOR Barat Kini Gubernur VIKTOR Bergerak ke LEMBATA, Ini Misinya
Baca Juga :  WASPADA, Sudah SATU Warga KOTA Kupang Terpapar Virus OMICRON

Sumber data sipede.kemendesa.go.id menyebutkan ada 266 desa di Kabupaten TTS mendapat alokasi dana desa tahun 2019 senilai Rp 287.091.827.000. Namun menjadi pertanyaan public apakah sejumlah dana ini sudah dimanfaatkan untuk pembangunan desa?