Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Tahun 2020 DKP Melejitkan LIMA Program PRIORITAS

CitraNews

GANEF Wurgianto (kiri) dan MARSIANUS Jawa (kanan). Doc. CNC/marthen radja-Citra News.

“Yang menjadi nilai tambah dari pelaksanaan Sunda Kecil Expo ini adalah digelarnya Forum Investasi atau Forum Bisnis. Dalam mana menghadirkan para investor mancanegara yang ada di Bali dan Jawa. Para investor ini disponsori oleh Konjen RRC yang ada di Denpasar. Prospek kerjasama yang dibicarakan di forum ini terkait potansi yang ada di wilayah NTT.  Diantaranya rumput laut, ikan, garam, dan komiditi perkebunan seperti kakao (coklat), kopi, cengkeh, vanili, tebu serta kelor sebagai ‘emas hijau’nya NTT,”ungkap Marsianus Jawa, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu   (PM-PTSP) Provinsi NTT, Jumat 14 November 2019.

Baca Juga :  Kemenkes RI Nyatakan Data STUNTING NTT Versi SSGI TIDAK VALID
Baca Juga :  KOALISI Gemuk Bikin Bingung JOKOWI Ditentang Parpol Koalisi

Menurut dia, melalui kegiatan Sunda Kecil Expo memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha. Karena diketahui NTT memiliki potensi alam dan budaya yang beraneka ragam. Produk ikan, rumput laut, ternak, tenun ikat, dan komoditas lainnya ikut dipamerkan di event ini.

Baca Juga :  Daftar TIGA Program HANYA Rp 36.800 SEBULAN, Manfaatnya Berlipat GANDA

Selain itu ada temu bisnis diantara pengusaha (investor) domerstik maupun mancanegara ini membuka ruang bisnis kerjasama antara investor dengan pemerintah. Melalui kerjasama ini tentunya berimplikasi pada sumbangan PAD bagi NTT,tandasnya. +++ marthen/citra-news.com