Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

OPD Diminta Optimalisasikan TAMAN WISATA Jadi Arena Multifungsi

Lokasi taman wisata harus dioptimalkan pemanfaatannya. Ia tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk berekreasi. Tapi juga bisa difungsikan sebagai tempat pertemuan atau upacara. Itu berarti juga memberikan edukasi bagi khalayak agar taman wisata dijaga, dipelihara, dan dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

Baca Juga :  Timtek UPT Dinas SEGERA Perbaiki EMBUNG Jebol

“Tolong para pengunjung yang berkunjung ke obyek wisata, jangan melakukan hal-hal yang merusak moral dan etika. Tapi berkunjunglah dan nikmatilah suasana di lokasi wisata dengan penuh cinta dan tanggung jawab,”pinta Bupati Epy.

Dia menambahkan tujuan diadakan kegiatan produktif di setiap lokasi taman wisata adalah mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut memelihara lingkungan hidup di sekitar area wisata. Sekaligus memperkenalkan dan mengajak wisatawan domestic (wisdom) dan wisatawan mancanegara (Wisman) lebih banyak datang ke semua taman wisata yang ada di Kabupaten TTS. Lebih dari itu  adalah untuk menambah PAD. Karena semakin banyak wisatawan yang datang berkunjung ke taman wisata akan semakin meningkatkan sumber pendapatan bagi daerah. Dan pada gilirannya untuk membiayai pembangunan. +++ jofan/citra-news.com