Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TIGA proyek PENATAAN Kota TUNTAS Akhir Tahun 2021.

CitraNews

Wali Kota Kupang, JEFRI Riwu Kore (ke-3 dari kiri) saat meninjau lokasi proyek Penataan Kota Kupang, Jumat 05 November 2021. Doc. citra-news.com/humaskotakpg

Proyek penataan Kota Kupang senilai Rp 81 miliar bukan bersumber dari APBD. Juga tidak dari DAU atau DAK. Akan tetapi bersumber dari Dana Direktif Presiden.

Citra-News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang. Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH pada Jumat 05 November 2021 meninjau progres pekerjaan di tiga lokasi

Baca Juga :  Bangun JALAN Bokong Lelogama Buka ISOLASI Wilayah AMFOANG

Dari hasil pandangan mata dan dipertegas lagi dengan penjelasan kontraktor pelaksana, sang Wali Kota Kupang optimis kalau pekerjaan penataan Kota Kupang di tiga lokasi akan berakhir sesuai target pada Desember 2021.

Ketiga lokasi dimaksud yakni pengembangan kawasan pantai LLBK (Lai Lai Bisi Kopan) dan Terminal Kupang. Berikut, pekerjaan pengembangan kawasan pantai Kelapa Lima. Serta penataan kota koridor III di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo.

Baca Juga :  JERIKO Pastikan Warga KOTA Segera Nikmati AIR SPAM Kali Dendeng

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah kawasan pantai LLBK dan terminal Kupang. Di lokasi ini Wali Kota didamping Kepala Dinas Perhubungan dan Kasat Pol PP Kota Kupang.

Untuk kawasan Pantai LLBJ dan Terminal Kuang, Wali Kota minta agar arus lalu lintas di kawasan tersebut diatur sedemikian rupa agar tidak mengganggu proses pekerjaan yang sedang berjalan.

Baca Juga :  MERENDAHKAN Hak DPR Dibalik PERGESERAN Siluman APBD

Bahkan Wali Kota Kupang ini berkesempatan berdialog dengan salah satu pemilik toko yang areal depannya dilintasi pekerjaan tersebut. Dipastikan bahwa pekerjaan drainase yang sedang berjalan tidak menimbulkan penyumbatan dan genangan air di lokasi pertokoan.