Wabup ARMY Konay Berlaga di ‘Off Road Adventure One Day’

JOHNY Army Konay, SH (berdiri motor 11) bersiap-siap di garis star ajang lomba motocros Adventur One Day, di SoE- Timor Kabupaten TTS Provinsi NTT. Doc.CNC/panitia.

Citra-News.Com, SOE – JOHNY Army Konay, SH ia kini sudah menjadi Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Suka duka serta lika-liku kehidupan ini sebagiannya sudah dilaluinya. Suka hura-hura dan hidup tak karuan di jalanan adalah sisi lain dari warna kehidupannya jaman itu.

Jiwa muda Army-demikian ia biasa disapa- yang dulu sesungguhnya sudah membeku kini perlahan mencair. Faktanya di laga pembukaan Off Road Adventure One Day  di Kota SoE, Jumat 06 Desember 2019, Army yang punya hoby mengendarai moge (motor gede) telah berunjuk kebolehannya mengendarai sepeda motor di area balapan.

“Tadi di arena Off Road saya ikut bermain. Ini juga menjadi bagian dari penyaluran hoby saya yang dulu. Sekaligus sebagai refreshing dari rutinitas kseharian sbagai Wakil Bupati. Sebagai pemerintah kita mendukung minat para crosser membuat even-event seperti ini,”ucap Army di sela-sela menerima kunjungan kelompok Pemuda GMIT Kuanino Kupang, di Rujab Wabup SoE Jumat petang.

Suasana di event off road Adventure One Day di SoE , Jumat 06 Desember 2019.. Doc.CNC/panitia.

Dikatakan, event off road Aventure One Day menjadi momentum bagi kalangan pencipta olahraga otomotif.Kegiatan off road ini mengambuil titik star di lapangan Puspenmas SoE Kabupaten TTS. Selain tuan rumah juga melibatkan peserta dari Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) , Belu, Malaka, dan Kabupaten Kupang. Adapun jumlah peserta di hari pertama off road  tersebut sebanyak 200 crosser.

Menariknya, Wabup Army mengambil bagian menjadi peserta lomba dan mampu mengitari arena balap. engan rute Desa Pusu, Pika, Bikekneno, Taman Rekreasi Bu’At, dan kembali Kota SoE. Luar biasa!

Bupati EPY Tahun dan Wabup ARMY Konay, ketika di arena off road Adventure One Day di SoE, Jumat 06 Desember 2019.. Doc.CNC/panitia.

Bupati EGUSEM Piter (EPY) Tahun melakukan pelepasan, dalam arahannya agar para peserta yang ikut lomba Adventure One Day tetp berhati-hati dan menjaga keamanan diri. Agar kegiatan perlombaan berakhir dengan selamat.

“Kegiatan semacam ini akan dlaksanakan setiap tahun. Mari kita jaga keselamatan dalam perlombaan hari ini agar kegiatan perlombaannya berakhir dengan selamat. Minimalisir kecelakaan dngan menguamakan keselamatan,”ungkap Bupati Epy.

Peserta lomba terbagi dalam beberapa kelompok. Dimana kelompok pertama diantaranya Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres dan Wakapolres, serta Dandim 1621 TTS.

Kegiatan lomba di event off road Adventure One Day ini untuk menjelajahi alam TTS dengan sepeda motor MJMX  dan trail tracker. Hadiah utama yang perebutkan adalah dua unit speda motor dan haiah hiburan lainnya. +++ citra-news.com/tim forwan tts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *