Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Wabup ARMY Konay Berlaga di ‘Off Road Adventure One Day’

CitraNews

JOHNY Army Konay, SH (berdiri motor 11) bersiap-siap di garis star ajang lomba motocros Adventur One Day, di SoE- Timor Kabupaten TTS Provinsi NTT. Doc.CNC/panitia.

Citra-News.Com, SOE – JOHNY Army Konay, SH ia kini sudah menjadi Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Suka duka serta lika-liku kehidupan ini sebagiannya sudah dilaluinya. Suka hura-hura dan hidup tak karuan di jalanan adalah sisi lain dari warna kehidupannya jaman itu.

Jiwa muda Army-demikian ia biasa disapa- yang dulu sesungguhnya sudah membeku kini perlahan mencair. Faktanya di laga pembukaan Off Road Adventure One Day  di Kota SoE, Jumat 06 Desember 2019, Army yang punya hoby mengendarai moge (motor gede) telah berunjuk kebolehannya mengendarai sepeda motor di area balapan.

Baca Juga :  Gelorakan CINTA Tanah Air Wakapolda NTT Lakukan Safari
Baca Juga :  Wabup ARMY Konay Minta OPD Hargai Kebebasan Pers

“Tadi di arena Off Road saya ikut bermain. Ini juga menjadi bagian dari penyaluran hoby saya yang dulu. Sekaligus sebagai refreshing dari rutinitas kseharian sbagai Wakil Bupati. Sebagai pemerintah kita mendukung minat para crosser membuat even-event seperti ini,”ucap Army di sela-sela menerima kunjungan kelompok Pemuda GMIT Kuanino Kupang, di Rujab Wabup SoE Jumat petang.

Baca Juga :  Lurah ROBY Sebut Pemerintah GAGAL Urus SAMPAH di KOTA Kupang