Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Abdul Malik : Syarat Jadi DPR CUKUP Lulus SMA Tapi…

CitraNews

“Sekarang saya mau tantang kalian anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota, sanggupkah kalian minta sekaligus mendesak Gubernur NTT segera urus percepatan Provinsi Kepulauan NTT. Melalui materi sekolah legislator ini coba kalian bertindak baik untuk masyarakat NTT dengan hal semacam ini. Agar masyarakat tahu bahwa kalian punya cara pandang tentang politik kebangsaan yang sesuai harapan rakyat setelah sekolah legislator ini,”beber dia.

Baca Juga :  PRABOWO Didoakan RUJUK dengan TITIEK

Jangan ibarat panas setahun dihapus oleh hujan sehari, ungkap Haramain. Awal-awalnya sudah berjuang untuk gapai Provinsi Kepulauan tapi karena sudah tidak terpilih jadi anggota DPR lagi lalu perjuangan itu pun tidak bertepi. Lantas apa manfaatnya setelah sekolah legislator?

Kalian boleh mencatat tips yang saya (Abdul Malik Haramain, red) berikan ini. Usai sekolah legislator ini anda kalian mulai merawat Dapil dan merawat konstituenmu. Caranya, catat baik-baik nama konstituenmu, siapa-siapa yang telah mencoblos anda  dicatat yang baik. Ada ilmunya di sekolah legislator ini. Jika ini dilakukan dengan baik maka lima tahun tahun lagi anda akan duduk kembali di kursi legislatif. Atau bisa naik peringkat dari DPRD kabupate/kota ke DPRD Provinsi dan bahkan DPR RI.

Baca Juga :  Bertindak NYATA Menjawab KEBUTUHAN Petani

“Saya katakan ini karena sudah saya praktekkan. Pak Yucun Lepa setelah beberapa periode duduk di kursi DPRD Provinsi NTT kini naik status jadi Wakil Sekretaris Bidang Kebudayaan dan Masyarakat Adat DPP PKB. Lebih dari itu bisa jadi staf ahli kementerian desa karena memang Menterinya dari orang PKB. Itu manfaatnya sekolah legislator. Konstitiuenmu tentu juga mencatat sepak terjangmu selama legislatif,”terang Haramain. +++ marthen/citra-news.com