Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Abdul Malik : Syarat Jadi DPR CUKUP Lulus SMA Tapi…

CitraNews

ABDUL Malik Haramain (kiri) diberi cendera mata kain tenun Sumba dari Wakil Bupati Sumba Barat, saat berada di Kupang Provinsi NTT, Jumat 13 Desember 2019. Doc.CNC/marthen radja-Citra News.

Diketahui Abdul Malik Haramain kini menduduki jabatan di partai berlambang ‘Sarang Lebah’ ini adalah Sekretaris Bidang Eksekutif dan Legislatif DPP PKB. Hemat dia, PKB kini sudah beridiri pada pososi yang semestinya.  Faktanya ada 7 kursi di DPRD Provinsi NTT dimana didalamnya ada anggota dari keterwakilan perempuan. Belum lagi anggota DPRD dari kabupaten/kota se-NTT jumlahnya bertamah setiap lima tahunan. Ini pertanda kalau PKB masih sanggup mempertahankan diri di bumi NTT dan masih sangat dibutuhkan di NKRI.

Baca Juga :  MEGAWATI Beri Arahan Agar MENANG 60 Persen di PILKADA 2020
Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Berkoalisi dengan Rakyat BANGKIT Menuju INDONESIA Emas 2045

“Kita membutuhkan legislator yang berdiri di garis yang benar dan benar-benar mau mewujudkan cita-cita bangsa, Pancasila. Yakni mewujudkan masyarakat yang jujur, adil, dan sejahtera. Anggota DPR dari PKB jangan berpikir nyeleneh. Kalau yang masih mau berpkir nyeleneh iya kita pecat saja,”tegas Haramain.

Baca Juga :  Pemilu Usai HUTANG BAWASLU Masih Menumpuk

Sembai menambahkan, ketika dirinya menjadi anggota DPR RI dia pernah turut membahas percepatan pembangunan di kawasan Timur Indonesia. Termasuk percepatan dalam urusan permohonan NTT menjadi Provinsi Kepulauan.