Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

UNIK, Dinas LHK TTU Bangun RUMAH Diatas POHON

CitraNews
DEDDY Rodja, S.Hut (kanan) didampingi Ir. FERDY J. Kapitan, M.Si saat berada di Kupang, Rabu 17 Desember 2019. Doc.CNC/marthen radja-Citra News.

Membangun para-para atau gubuk kecil di atas pohon adalah hal biasa. Tapi membangun rumah yang dilengkapi dengan jalan akses berupa jembatan dan aula pertemuan adalah sesuatu yang unik dan aneh.

Citra-News.Com, KUPANG – DINAS KEHUTANAN atau nomenklatur sekarang dengan nama Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ternyata memiliki SDM Unggul yang patut diacungi jempol. Khususnya UPT KPH Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) yang saat ini tengah membangun rumah diatas pohon. Kreatif bukan?

“Para staf dinas kami ini tidak saja rumah yang mereka bangun. Tapi rumah dilengkapi aula pertemuan sekaligus jalan akses menuju satu rumah ke rumah yang lain diantara pepohonan di hutan kawasan Oeluan Kabupaten TTU. Sebagai kepala dinas saya bangga karena sudah mampu membuat inovasi-inovasi baru mendukung visi NTT Bangkit Menuju Sejahtera,”ungkap Ir. FERDY J Kapitan, M.Si ketika diwawancarai awak citra-news.com di Kupang, Rabu 17 Desember 2019.

Baca Juga :  IMO Indonesia KETUK Hati Rakyat KUTUK Terorisme