Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Jadikan SEKOLAH Area Belajar Yang MENYENANGKAN

CitraNews

Drs. BENYAMIN Lola, M.Pd pose bersama para guru SMKN Polen Kabupaten TTS Provinsi NTT, Selasa 21 Januari 2020. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

Kelengkapan Sarpras di SMK yang sesuai dengan tuntutan jaman akan menghasilkan output siswa yang memiliki ketrampilan yang mumpuni dan mampu berdaya saing.

Citra-News.Com, SOE – KEPALA DINAS Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. BENYAMIN Lola,M.Pd bersama Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum dan Kasi Sarana Prasarana (Sarpras) melakukan safari (kunjungan kerja) jelang Ujian Nasional (UN) tahun 2019/2020.

Baca Juga :  TAMAN Praktek LANTAS Minimalisir Latihan Mengemudi LIAR

Sekolah yang pertama dikunjungi pada Selasa 21 Januari 2020 adalah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Polen di Kecamatan Polen Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi NTT. Apa pesan dan kesan dari ‘blusukan’ Kadis Benyamin ke kampung ini?

Baca Juga :  Dibanding MADURA Garam NTT Lebih BERKUALITAS

“Saya bersama kepala seksi (Kasi) Kurikulum dan Kasi Sarana dan Prasarana (Sarpras) menyempatkan diri hadir di sekolah ini guna melihat dari dekat kondisi sekolah ini. Sekaligus memberikan motivasi dan spirit bagi semua penghuni lembaga ini,”ungkap Benyamin.

Baca Juga :  ENDE, Tempat BUNG KARNO ‘Menggali’ Butir PANCASILA

Motivasi yang dimaksudkan, jelas Benyamin, adalah agar sekolah iniklihatan bahwa ini benar-benar sekolah. Bukan tempat yang dianggap biasa-biasa saja oleh pihak lain. Jadi hendaknya penghuni lembaga ini membenahi sekolah ini menjadi area belajar yang menyenangkan.