Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Jadikan SEKOLAH Area Belajar Yang MENYENANGKAN

CitraNews

Kepala SMKN Polen, YOHANIS Tafaib menyatakan kebanggaannya atas kunjungan Kadis  PK Provinsi NTT, Benyamin Lola ke sekolah asuhannya.

“Kami semua berbangga atas kunjungan Bapak Kadis Benyamin  ke SMKN Polen. Bagi kami hari ini sesuatu hal yang luar biasa terjadi. Ini merupkana motivasi yang luar biasa bagi sekolah ini. Bapak Kadis memiliki naluri kepekaan yang tinggi pada kondisi sekolah kami. Sehingga hari ini bisa mengunjungi kami,”ucap Tafaib.

Portal Berita Citra-News.Com juga mengutip hal senada dengan Tafaib. SAMI Liunokas mengatakan, kunjungan Kadis Benyamin Lola dan stafnya memberikan motivasi sekaligus harapan baru bagi SMKN Polen. Walaupun SMKN Polen berada di kampung tapi Pemerintah Provinsi NTT menaruh perhatian yang besar terhadap sekolah hingga ke pelosok desa.

Baca Juga :  Diduga KONGKALINGKONG Pelaksanaan UKK Dimajukan
Baca Juga :  UMKM Binaan Bank NTT Ikut SHOWCASE Songsong KTT ASEAN Summit 2023

“Hari ini saya baru pertama kali bertemu langsung dengan seorang kepala dinas (Kadis). Saya merasakan langsung saat berjabatan tangan kalau bapak Kadis (Benyamin Lola, red) memiliki jiwa kebapaan yang tinggi,”ucap guru PJOK itu.

Menukik pertanyaan awak media ini perihal jiwa kebapaan Kadis Benyamin, Liunokas menuturkan, Kadis Benyamin berbeda dengan pejabat yang sebelumnya. Atau pejabat lain yang pernah ia temui. Kadis Benyamin caranya berbicara dengan kami guru SMKN Polen tidak kasar. Ia berbicara dengan nada lemah lembut dan penuh persahabatan. Dengan kata-katanya yang bersahaja ini membuat kami guru di SMKN Polen termotivasi. Dan tentunya memacu semangat kerja kami, ucap Liunokas. +++ jor/citra-news.com