Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KKBD Telah MELEBUR Diri di Bumi NTT – Nusa Terindah Toleransinya

CitraNews

Acara akbar yang dibuka dengan resmi oleh Sekretaris, Dr. H. JAKARIAH, M.Pd mewakili Ketua KKBD Wilayah Provinsi NTT, H.Muh.KILAD ini adalah, “Menjadikan Semangat Maja Labo Dahu Dan Nggahi Rawi Pahu Dalam Membangun Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) Kota Kupang Menuju Organisasi Yang Berkemajuan”.

Sekretaris KKBD Wilayah Provinsi NTT, Dr. H. JAKARIAH, M.Pd, pada kesempatan Muscab IV KKBD Kota Kupang memberikan apresiasi terhadap pengurus dan warga Bima Dompu Kota Kupang, atas terselenggarannya kegiatan ini. Selain itu Jakariah memberikan motivasi agar warga Bima Dompu untuk terus-menerus berperan membangun kebersamaan yang selama ini sudah terjalin.

“Warga Bima Dompu diharapkan terus menerus berperan membangun kebersamaan yang selama ini sudah terjalin bagus. Dan mempertahankan kerjasama ini dalam berbagai bidang,”ajak Jakariah.

Baca Juga :  BUKAN Kue NATAL, Petani Besmarak Butuh BIBIT dan PUPUK (* Seri 3)
Baca Juga :  Wabup ARMY Konay Berlaga di ‘Off Road Adventure One Day’

Ketua panitia Muscab IV KKBD Kota Kupang, IHWAN, A. Gani S.Pd.M.Si dalam laporannya menyampaikan, thema ini sengaja diangkat oleh karena Maja Labo Dahu  dan  Nggahi Rawi Pahu memiliki makna filosofi dan spiritual bagi masyarakat Bima Dompu dimanapun berada. “Kami berharap agar masyarakat Bima Dompu di Kota Kupang menjadikan semangat Maja Labo Dahu  dan  Nggahi Rawi Pahu dalam membangun KKBD di masa yang akan datang menjadi lebih baik lagi,”harap Ihwan.

Baca Juga :  Nunang : “IJAZAH Ditahan Sejak ALEX Sampai ASA Jadi Kasek”

Pose bersama usai Muscab ke-4 KKBD Kota Kupang, Timor Provinsi NTT, Minggu 02 Pebruari 2020. Doc. CNC/Kurniawan Dompu.