Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KKBD Telah MELEBUR Diri di Bumi NTT – Nusa Terindah Toleransinya

CitraNews

Penyerahan dokumen hasil Muscab ke-4 Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) Kota Kupang di Kupang, Timor Provinsi NTT, Minggu 02 Pebruari 2020. Doc. CNC/Kurniawan Dompu.

Dr. Jakariah, M.Pd pada Muscab IV KKBD Kota Kupang terus memupuk benih motivasinya dengan mengajak warga Bima Dompu untuk terus-menerus berperan membangun kebersamaan yang selama ini terjalin mesra di Tanah FLOBAMORA. Ini patut diberi apresiasi lantaran KKBD telah melebur diri di dalam kebersamaan membangun rakyat NTT yang dikenal sebagai Nusa Terindah Toleransinya ini.

Citra-News.Com, KUPANG – MEMBANGUN masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) membutuhkan kebersamaan serta menjunjung tinggi nilai toleransi yang sudah mengakar di bumi NTT –Nusa Terindah Toleransinya. Hal ini sudah sejalan dengan alur tindak KKBD (Kerukunan Keluarga Bima Dompu) Wilayah Provinsi NTT.

Baca Juga :  BANK NTT Telah Merubah MIMPI Petani Besmarak Jadi KENYATAAN (*/Seri 2)
Baca Juga :  FESTIVAL Ajang Memasyarakatkan Tanaman KELOR

Ketua KKBD Kota Kupang. ALADIN, S.Ag, MH dalam sambutannya pada acara Pembukaan Muscab IV (Musyawarah Cabang) KKB Kota Kupang, menghimbau kepada warga Bima Dompu untuk terus meningkatkan kerukunan. Ciptakan kedamaian dan berbuatlah yang bermanfaat bagi Kota KASIH/Kota Kupang sehingga KKBD dapat dikenang sepanjang masa.

Baca Juga :  Kepada ASN Yang Sudah Mangkat, WALI KOTA Kupang Beri SANTUNAN

Sembari berpesan kepada pengurus terpilih nantinya, agar melanjutkan tugas-tugas organisasi yang belum terselesaikan. Seperti pembangunan Rumah Singgah KKBD Kota Kupang. Dan beberapa hal lainnya.

Demikian tulis Kurniawan melalui siaran pers yang diterima Portal Berita Citra-News.Com di Kupang, Minggu, 02 Pebruari 2020.