Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Camat ALEX Sodorkan GEMAS Usia Dini di Tabungan SIMPEL Bank NTT

CitraNews

Cafe Bitauni  rest area yang memanjakan tamu dengan suguhan makanan olahan warga Desa Insana Binaan Bank NTT.  Doc. citra-news.com/humas bankntt.

Citra News.Com, KEFAMENANU – MENABUNG di Bank NTT sama dengan Membangun Daerah Provinsi Nusa Tenggara menjadi lebih baik dari hari kemarin dan hari ini.

Itulah sebabnya, Camat Insana Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU), ALEX Tabesi mengajak warganya untuk menabung di Bank NTT. Tidak menampik kalau Camat Alex di tahun 2022 ini punya pilot project ‘Gemas’ – Gerakan Menabung Sejak Usia Dini.

Baca Juga :  DPRD Sikka Klaim Bupati ROBBY Pemimpin PRO Rakyat

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bank NTT yang sudah memilih salah satu desa di Insana sebagai peserta Festival Bank NTT,” ucap Alex.

Baca Juga :  Pedagang 'Paris' Berjubelan Minta QRIS Inovasi Bank NTT

Menurut dia, kehadiran Bank NTT di Insana sangat membantu. Tidak saja masyarakat dimudahkan untuk permodalan dalam usaha melainkan juga pemasaran. Ada juga kemudahan lain dari bank NTT melalui skim kredit serta aneka jenis tabungan.

“Melalui program ketja Bank NTT kami berharap memberi dampak manfaat bagi kehidupan ekonomi masyarakat. Khususnya kehidupan ekonomi masyarakat di Kecamatan Insana agar berubah dan terus berubah,” harap Alex.

Baca Juga :  PENCETUS Ende Kota PANCASILA Telah BERPULANG

Dalam pertemuannya dengan tim juri Festival Desa Binaan Bank NTT dan PAD Tahun 2022, Camat Alex mengemukakan, pihaknya punya terobosan jitu dalam upaya peningatan SDM.