Danrem SYAIFUL Ajak HMI Bersatupadu Membangun NTT

Brigjen TNI SYAIFUL Rahman, S.Sos (ketiga dari kiri) pose bersama HMI Cabang Kupang, Kamis 06 Pebruari 2020. Doc.CNC/kurniawan-penrem ws 161 kpg.

HMI diharapkan memposisikan diri sebagai generasi muda yang beroptensi untuk bersama-sama membangun Provinsi NTT.

Citra-News.Com, KUPANG – KOMANDAN RESOR MILITER (Danrem) 161 Wira Sakti, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos mengajak HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) cabang Kupang agar senatiasa bersama elemen masyarakat dan komponen bangsa lainnya untuk membangun Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“HMI diharapkan  lebih membuka wawasan dan membangun jaringan ke seluruh elemen masyarakat. Sehingga keberadaan HMI Cabang Kupang dirasakan manfaatnya oleh seluruh elemen masyarakat. Bukan untuk suatu kelompok atau goloingan saja. HMI hendaknya juga memposisikan diri sebagai generai muda yang berpotensi untuk bersama-sama membangun Povinsi NTT,”ungkap Danrem Syaiful ketika berdialog dengan HMI Cabang Kupang di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti Kupang, Kamis 06 Pebruari 2020.

Brigjen TNI SYAIFUL Rahman, S.Sos dalam suasana dialogis yang penuh akrab bersama pengurus HMI Cabang Kupang, Kamis 06 Pebruari 2020. Doc.CNC/kurniawan-penrem ws 161 kpg.

Maksud dan tujuan kunjungan organisasi mahasiswa Islam  ke Makorem 161 WS Kupang dalam rangka silaturahmi. Sekaligus koordinasi dengan jajaran Korem 161 WS bahwa dalam waktu dekat ini HMI akan melakukan kegiatan sosial donor, dalam rangka Milad HMI.

“Kunjungan kami ke Makorem ini selain silaturahmi juga sekaligus untuk koordinasi dengan Korem 161/Wira Sakti bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan donor darah dalam rangka Milad HMI di Aula Sudirman Makorem 161/WS Kupang,”ucap ADNAN Suluwetang, Ketua HMI Cabang Kupang dihadapan petinggi TNI AD ini.

Terhadap permintaan HMI Cabang Kupang ini, Danrem Syaiful menyatakan menyambut baik maksud dan tujuan dari kedatangan HMI Cabang Kupang. Bahwa dalam rangka kegiatan donor darah dalam rangka |ilad HMI di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.

Dalam kinjungan ini Ketua HMI Cabang Kupang didampingi Kabid partsipasi Pembangunan daerah, WasekumPembinaan Anggita, dan Direktir Lembaga Pendidikan HMI Cabang Kupang.

Tampak mendampingi Danrem 161/WS adalah Kasiter, Pasi Bakti TNI, dan Kabintal Korem 161/WS. +++ citra-news.com/penrem 161 ws

Sumber : Kurniawan-penrem 161 ws kupang

Editor : Marthin Radja/Citra News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *