Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JALAN Prioritas SATU Musrenbangdes Watudiran

CitraNews

Besaran dana desa (DD) tahun 2020 untuk Desa Warudiran, tulis mantan Kabag Humas dan Protokol Setkab Sikka, adalah sebesar Rp 1.3 miliar. Sejumlah alokasi DD ini untuk kebutuhan peningkatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa Watudiran.

Suasana Musrenbangdes Watudiran dipimpin Kepala Desa, Maximus Magsentius, di Kilawair, Kec, Waigete kab. Sikka. Flores Provinsi NTT, Rabu 05 Pebriuari 2020. Doc.CNC/edomeko-waigete

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Watudiran MAXIMUS Magsentius ini, demikian Edomeko, Kades Maximus didampingi Kasi AP2 Kecamaan Waigete, RAY Tokan, Kasirantib KARAENG Corebima. Verfikaor Dana Desa Kanca Waigete, OKTAVIANUS, Ketua BPD, dan Pendamping Desa, IPONG Say.

Baca Juga :  Kondisi Pasar SEMRAWUT Direktur PD PASAR Diminta Kerja KOLABORATIF
Baca Juga :  KIP Terbentuk Permudah Akses Informasi

Selain prasarana jalan, Musrenbangdes Watudiran pun menetapkan beberapa kebtuhan pentig lainnya. Diantaranya, Peningkatan Pendidikan melalui penambahan ruang kelas yakni membangun ruang kelas baru (RKB) untuk SD dan SMP di Desa Waudiran.

Baca Juga :  Bank NTT HADIR Untuk MEMEDIASI Kekuatan EKONOMI Rakyat

“Dari alokasi DD untuk Desa Watudiran direncanakan selain membangun prasarana jalan juga untuk kebutuhan pendidikan dan kesehatan. Yakni membangun tambahan ruang kelas baru di SD dan SMP. Juga penambahan Insentif bagi tenaga guru (honor) dan TKS (tenaga kerja sukarela) Kesehatan,”tulis Edomeko.