Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

PENDIDIKAN, Alat Untuk MEMBEDAKAN Manusia Dengan Binatang

CitraNews

Sekapur sirih Bupati Kabupaten TTS, EGUSEM P.Tahun pada acara akbra ini menyatakan bangga ats kehadiran Gubernur NTT. Yang sudah meluangkan waktu meresmikan meresmikan SMKN Kencana Sakti.

Sambutan Bupati Kabupaten TTS, EGUSEM P. Tahun (kiri) dan Gubernur Viktor pose bersama para guru SMK Kencana Sakti Haumeni SoE, Kamis 13 Pebruari 2020. Doc.CNC/jor tefa-Citra News.

“Kami pemerintah Kabupaten TTS berterima kasih kepada Gubernur NTT yang sudah hadir untuk meresmikan SMK Kencana yang ada di Kabupaten TTS. kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang ada di sekitar sini yang mau peduli untuk mendirikan bangunan SMK di wilayah Desa Oenali Kecamatan Amanuban Barat ini,”ungkap Bupati yang biasa dipanggil Epy Tahun.

Baca Juga :  Berlaga FUTSAL di Bulan Ramadhan, JERIKO Minta Tingkatkan Semangat TOLERANSI
Baca Juga :  TERIMA KASIH Para GURU Menjadikan GENERASI Bangsa TUAN Rumah Di RUMAH SENDIRI

Dihadapan Gubernur Viktor Bupati mengatakan, SMK Kencana Sakti telah bekerjasama dengan pemerintah daerah agar siswa SMK ini berpraktek di RSUD SoE. Dengan adanya SMK ini maka ada respon dari masyarakat TTS.

“Adanya SMK Kencana Sakti ini masyarakat TTS punya respons baik. Karena anak-anak TTS tidak perlu membuang uang yang begitu banyak untuk mencari dan menuntut ilmu di luar daerah. Dan anak-anak SMK bisa langsung praktek di RSUD SoE. Anak-anak dari Kabupaten TTS tidak lagi sekolah dan berpraktek ke luar daerah,” jelas Bupati Epy. +++ jor/citra-news.com