Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

KESRA Guru Daya Ungkit KESUKSESAN Belajar Siswa

CitraNews

Menjawab jumlah peserta dan kesiapan menyambut UNBK di SMAN 6 Kupang,  dia mengatakan total sebanyak 337 orang. “Kondisi peserta ujian hingga UAS kemarin berjumlah 337. Mudah-mudahan kondisi ini stabil hingga hari ‘H’ UNBK. Sebenarnya total siswa ada 339 orang namun 2 (dua) orang keluar,”katanya.

Sembari menambahkan total siswa di SMAN 6 Kupang berjumlah 997 orang. Dari jumlah siswa yang ada klop dengan jumlah ruang kelas yang ada. Karena SMAN 6 Kupang mendapoat ‘jatah’ dua  ruang kelas baru (RKB) pada tahun 2019 lalu.

“Beruntung kita mendapat bantuan dua unit ruang yang kita gunakan sebagai ruang kelas sekaligus ruang praktek siswa. Jika tidak maka kemungkinan tahun ajaran 2019/2020 bisa jadi sekolah terjadi dua sift, yakni kelas pagi dan siang,”tandasnya.

Baca Juga :  TAK Kenal LELAH George Hadjoh SEHARI Buka DUA Turnamen Olahraga
Baca Juga :  GEBYAR Bulan Keluarga TUMBUHKAN Semangat SOLIDARITAS

Ada 15 guru Honorer Terdaftar NUPTK

Jemmy menuturkan, dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) salah satu komponennya dimanfaatkan untuk pembayaran honorarium bagi guru-guru honorer yang mengabdi di sekolah ini. Tapi sayang, dana BOS yang dialokasikan per triwulan tidak tepat waktu. Karena selalu telat disetor ke nomor rekening sekolah maka untuk menalanginnya kami bijaksanakan uang SPP dari siswa kita bayarkan untuk guru honor, tegasnya berulang.

Baca Juga :  DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA