Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kemedikbud Bangun Tambah USB PARIWISATA di Provinsi NTT

CitraNews

Tapi apa lacurnya, ungkap sumber itu, Dinas Pariwisata Provinsi NTT melakukan pengadaan anakan pisang dan diangkut menuju lokasi. Saat tiba di lokasi masyarakat menyampaikan terima kasih karena pemerintah NTT sudah menyumbang anakan pisang untuk pakan ternak sapi. Dan benar saat ini tidak ada satupun anakan pisang yang ditanam.

Baca Juga :  Warga SULIT Akses Air Bersih? BANK NTT Beri SOLUSI

“Kalaupun ada masyarakat yang tanam tapi tidak satupun yang hidup. Karena musim kering saat ini warga kesulitan air bersih. Untuk konsumsi saja susah apalagi untuk menyiram tanaman pisang yang dibagikan ke warga itu. Anehnya lagi pengadaan anakan atau bibit tanaman bukan Tupoksinya dinas pariwisata. Itu urusan dinas pertanian atau dinas kehutanan,”tegasnya.

Untuk lebih jelasnya, saran sumber itu, agar awak media menemui sang kepala dinas (Kadis). Iya syukur-syukur bisa bertemu dan wawancara langsung. Karena semenjak sang Kadis menjabat disini (Dinas Pariwisata NTT,red) sangat jarang bahkan hampir tidak ada berita soal pembangunan pariwisata yang menjadi Tupoksi kita. Padahal peran media sangat dibutuhkan untuk mempopularitaskan dunia pariwisata. Sehingga publik bisa mengetahui secara meluas.

Baca Juga :  KREDIT Mikro MERDEKA Bantu Peternak NTT Pulih Lebih CEPAT Bangkit Lebih KUAT
Baca Juga :  Kelorisasi 'HAY DRINK' Gairahkan USAHA Mikro Kaum MILENIAL

Menjawab informasi lanjutan dari sang Kadis setelah mendampingi Gubernur NTT melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo pekan lalu, ia menyarankan awak citra-news.com bertemu langsung sang Kadis Wayan Darmawa.

SMKN Pariwisata Segera Dibangun di Labuan Bajo