Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Sebongkah PESAN Moral di Momentum BUKA PUASA Bersama BANK NTT

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengajak awak media terus mengawal kejahatan perbankan dari segelintir pihak yang ……

Citra News Com, KUPANG – PT BANK Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timour atau Bank NTT pada petang Selasa 26 Maret 2024 menggelar acara buka puasa bersama umat muslim di Kota Kupang.

Acara akbar yang dihadiri petinggi MUI NTT, Yahidin Umar dan Doktor Umar Sulaiman serta Direksi dan Kepala Divisi Bank NTT, juga awak media mitra Bank NTT tersebut digelar di hotel Sahid T-More Kupang.

Buka puasa bersama itu diawali dengan tausiah oleh Ustad H. Dr. Umar Sulaiman. Disusul sekapur sirih dari Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho.

Baca Juga :  Ketersediaan PANGAN dan Kecukupan GIZI Menurunkan Angka STUNTING

Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya mengingatkan pentingnya silaturahmi dan taqwa di bulan puasa Ramadhan.

Silaturahmi dan taqwa di bulan puasa Ramadhan, kata Dirut Alex, merupakan inspirasi bagi segenap insan manusia, untuk dapat berguna dan bermanfaat bagi sesama.

Dirut Bank NTT  HARRY Alexander Riwu Kaho memberikan sambutan saat buka puasa bersanma di Hotel  Sahid T-More Kupang, Selasa 26/3. Doc. marthen radja/citra-news.com 

“Semoga di bulan suci kita diberikan hikmah dan kebijaksanaan. Untuk kita saling berbagi kebahagiaan. Untuk saling memperkokoh semangat persaudaraan diantara kita. Agar bisa menggapai kehidupan bersama yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Hampir Pasti KPU ABAIKAN Permintaan FLOTIM

Dirut Alex juga mengajak awak media untuk terus membangun kerja sama. Khususnya mengedukasi masyarakat sekaligus mengawal kejahatan perbankan dari segelintir pihak yang tidak menginginkan Bank NTT maju dan bertumbuh baik.

“Untuk teman-teman media, saya mengajak terus bekerja sama dan menjadi saluran berkat bagi sesama. Terutama untuk mengawal kejahatan perbankan dari segelintir pihak yang tidak menginginkan Bank NTT maju dan bertumbuh baik”, kata Dirut Alex.

Baca Juga :  NAIK 3,33 Triliun Alokasi DIPA KL dan BA-TKD Untuk Provinsi NTT

Sembari berharap agar media menjadi sumber yang mencerahkan masyarakat NTT. Terus mengawal terhadap bahaya kejahatan perbankan yang makin canggih. Sehingga masyarakat kita tidak terjebak atau disalahgunakaan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tidak lupa Dirut Alex mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan untuk umat muslim di Kota Kupang dan di NTT pada umumnya.

“Kepada umat Muslimin di Provinsi NTT, Selamat menunaikan Ibadah Puasa. Mudah-mudahan hikmah Ramadhan menjadi saluran berkat bagi banyak orang hingga di hari kemenangan, tiba,” ucap Alex.

Sumber: Liputan langsung
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Kejahatan Perbankan, Bank NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kejahatan Perbankan, Bank NTT.