Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Gubernur VIKTOR Beri Apresiasi Untuk Presiden JOKOWI

CitraNews

Gambar kiri : Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat ketika memberikan sambutan pada HUT ke-9 SMPN 6 Nekamese Desa Oelomin Kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu 15 Agustus 2020. Gambar kanan : Tampak Gubernur Viktor pada Upacara HUT Kemerdekan RI ke-75 tingkat Provinsi NTT, Senin 17 Agustus 2020 di Alun-alun Rujab Gubernrur NTT, Jalan El Tari Kota Kupang-Timor NTT. Doc. marthen radja/citra-news.com

Terkait pertumbuhan ekonomi NTT untuk triwulan pertama dan kedua 2020, Gubernur Viktor dalam sambutannya menyebutkan, pertumbuhan ekonomi untuk triwulan pertama 2020 tumbuh sebesar 2,84 persen dan triwulan kedua sebesar 2,84 persen. Sementara pada triwulan kedua secara nasional pertumbuhan ekonomi NTT terkontraksi minus 5,32 persen.

Baca Juga :  Berkeliling ENAM DESA di Semau Bupati MASNENO Ingatkan PEMANFAATAN DANA Desa

Saya percaya, ucap Gubernur Viktor,  dengan kerja keras ekonomi NTT akan pulih di triwulan ketiga. Kita telah mengambil langkah-langkah berani dalam tatanan normal baru lebih awal untuk membangkitkan perekonomian daerah ini. Kita terus dorong agar sector riil cepat tumbuh untuk tingkatkan pendapatan rakyat.  Terus memicu daya beli masyarakat, mengurangi risiko pemutusan hungan kerja (PHK), seta memacu produktivitas ekonomi NTT.

Baca Juga :  Kementerian Agama Perkuat Kerukunan Antarumat Beragama

Perayaan HUT kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 dengan thema, Indonesia Maju Pemerintah Provinsi NTT melakukan upacara bendera secara terbatas. Karena dirayakan dalam situasi New Normal pandemic Covid-19. Walau dalam situasi sulit saat ini, kata Gubernur Viktor, pemerintah Provinsi NTT tetap berkomitmen untuk mewujudkan visi NTT Bangkit Menuju Sejahtera.

Partisipasi aktif dari semua pemangku kepentingan, baik itu pelaku bisnis, perbankan, koperasi, perbankan, LSM, tokoh agama, dan tokoh masyarakat serta semua komponen lainnya. Untuk memberikan kontribusi nyata untuk pemulihan ekonomi NTT.