Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Wabup JERRY Terharu Tapi BANGGA Dengan Gubernur VIKTOR

CitraNews

JERRY Manafe, Wakil Bupati Kabupaten Kupang.  Doc.marthen radja/citra-news.com

Tugas pemerintah adalah memajukan kesejahteraan umum sesuai cita-cita bangsa.  Mewujudkan tugas ini pemerintah mengajak masyarakat untuk bersama-sama bekerja keras membangun daerah.

Citra News.Com, KUPANG – GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat sangat sering melakukan kunjungan kerja ke desa-desa, khususnya di wilayah Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Legalisasi MIRAS di NTT Baru Sebatas WACANA

“Saya berpikir dan bertanya-tanya dalam hati saya kenapa bapak Gubernur kita ini begitu mencintai Kabupaten Kupang. Saya terharu tapi sekaligus bangga dengan bapak Gubernur. Karena hampir dua tiga kali dalam sebulan beliau datang ke tengah masyarakat di desa-desa di Kabupaten Kupang. Ini tentunya memberikan motivasi dan mengajak kita sekalian untuk terus bekerja keras,”demikian Wabup Jerry ketika memberikan sambutan pada HUT ke-9 SMPN 6 Nekamese, Desa Oelomin Kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang, Sabtu 15 Agustus 2020.

Baca Juga :  Jimmy : “MENTERI Koq Omong BODOH Begitu?”
Baca Juga :  PEMKOT Kupang Alokasikan Dana APBD 10 Miliar Untuk Penanganan INFLASI

Untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtra, tegas Wabup Jerry, bukan perkara gampang. Karena itu pemerintah terus mendorong dan mengingatkan masyarakat agar terus bekerja keras membangun daerah.