Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Wabup JERRY Terharu Tapi BANGGA Dengan Gubernur VIKTOR

CitraNews

“Sebagai pemerintah di Kabupaten Kupang saya bangga. Sudah tentu bapak Gubernur Viktor Laiskodat mau mempertegas apa yang menjadi komitmen kami dalam program kerja pemerintah Kabupaten Kupang. Karena sejak kami terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang dengan Paket KOMITMEN, kami punya  program kerja, namanya REVOLUSI LIMA P. Yaitu Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Perikanan, dan Pariwisata,”kata Jerry.

Baca Juga :  DAMPAK Menggembirakan Kemitraan KPK dan PEMERINTAH NTT

Dari program ‘Lima P’ ini, lanjut dia, Tiga P-nya menjadi program unggulan pemerintah Provinsi NTT. Yaitu Pertanian, Peternakan, dan Pariwisata. Untuk lahan pertanian bapak Gubernur Viktor Laiskodat berharap agar terus mengoptimalisasinya dengan memperluas lahan tidur menjadi lahan pertanian produktif. Untuk peningkatan kuantitas dan kualitas hasil produksi diperlukan intervensi pemerintah berupa sarana prasarana. Pemerintah akan membantu masyarakat berupa hand traktor, benih, dan pupuk. Jika kesulitan air maka pemerintah membantu pengadaan sumur bor. Atau membangun bendungan, cekdam atau jebakan air agar air hujan agar tidak buang percuma ke laut.

“Mana itu Camat Nekamese, coba berdiri. Di Kecamatan Nekamese ada 11 desa, ya. Tapi saya mau tahu berapa kepala desa yang hadir disini.  Mana-mana kepala desa yang ada coba berdiri. Hanya ada 6 kepala desa (Kades) saja. Yang lainnya dimana, pak camat. O iya mana itu kepala desa Oelomin.”ujarnya menelisik.

Baca Juga :  Philip Fransiskus Dinilai Gagal Paham Program Kerja Bupati
Baca Juga :  PMT, Bukti CINTA Tulus Bunda JULIE Laiskodat Untuk SMAN 6 Kupang

Camat Nekamese, M Dethan dan elemen masyarakat yang hadir pun sontak menjawab, Kades Oelomin berhalangan hadir lantaran sakit karena kecelakaan.