Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TNI AD Sentuh Hati Rakyat di Tapal BATAS Negara

CitraNews

Sementara Pendeta Gereja Kalvari Wedomu, Pdt. Para Mengi Ully, M.Th mengapreasiasi dan mengucapkan terima kasih untuk anggota Satgas Pamtas.  “Terima kasih untuk segala bantuannya semoga kerjasama ini akan terus terjalin. Dan ini bukti bahwa TNI selalu bersama-sama dengan rakyat khsusunya dalam bahu-membahu dan gotong royong,”beber Pendeta Ully.

Baca Juga :  TKI Ilegal Salah Siapa

Ariffudin : Rakyat Adalah IBU Kandung bagi TNI

Kepedulian anggota Satgas Pamtas juga merambah ke umat basis di stasi Tahon di Dusun tahon Desa makir Kecamatan Lamaknen Kabupaten Belu, NTT Indonesia. Dansatgas Letkol DENNY mengagendakan pada Jumat 27 November 2020 para prajurit di Sektor Timur ini, giat membangun gedung gereja.

Baca Juga :  TEKAD Masuk KAMPUNG Gelorakan Pendekatan RUMAH TANGGA

Dibawah pimpinan Wadanpos Delomil Serda ARIFUDIN, ia bersama 6 anggotanya melaksanakan karya bakti pembangunan Gereja Katholik Stasi Sahon di Desa Makir. “Kegiatan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sekaligus dapat mempererat hubungan antara satgas pamtas dengan warga perbatasan. Satgas Pamtas akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untk masyarakat. Karena bagaimanapun prajurit TNI lahir dan besar untuk rakyat. Dan rakyat adalah ibu kandung bagi TNI,”ungkap Serda Ariffudin.

Baca Juga :  Para LURAH Segera DATA Warga Yang BELUM Vaksin

Suasana giat bangun gereja ala Satgas Pamtas RI-RDTL YONIF RK 744/SYB di Kabupaten Belu Provinsi NTT-Indonesia. Doc. citra-news.com/Letda Kadek D. Muliantara, SH