Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

TERPANGGIL Mengatasi STUNTING Kasau PRASETYO Dianugerahi ‘An Honi An Tao’ BIINMAFO

CitraNews

Kika : Marsekal TNI Fajar Prasetyo terima cinderamata dari Gubernyr VIKTOR Bungtilu Laiskodat di Kupang, Minggu 19 Maret 2023. Doc. citra-news com/biro APim setdantt

Hendrik : “… Marsekal TNI Fadjar Prasetyo telah menjadi bagian dari Keluarga Besar Biinmafo…”

Citra News.Com, KUPANG – KEPALA STAF Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. dianugerahi gelar ‘An Honi An Tao’ (Anak Kandung) dari Tiga Swapraja Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Partai Demokrat MENGECAM Keras Wamendes BUDI Arie Setiadi

Penganugerahan gelar adat ‘An Honi An Tao’ dari Swapraja Biboki, Insana, dan Miomafo (Biinmafo) tersebut berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Minggu malam, 19 Maret 2023.

Kasau Prasetyo dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkunjung ke NTT. Terlebih atas penobatannya sebagai Anak Kandung dan bagian dari keluarga besar Biinmanfo.

Baca Juga :  Output SMK Dituntut Sertifikat Kompetensi BUKAN Ijazah

“Saya bersama keluarga sangat berbahagia bisa kunjungi NTT. Provinsi ini tempat yang indah sekali dan sangat mengesankan. Terima kasih atas penyambutan yang baik ini. Tentunya saya sangat bergembira bisa bertemu keluarga besar Biinmafo dan juga atas penganugerahan gelar adat ‘an honi an tao’ kepada saya. Kami merasa terhormat untuk hal ini,” ungkap Fajar.

Gelar adat ‘An Honi An Tao’ dimaknai sebagai gelar ‘anak kandung’ dari tanah Timor Biinmafo (Tiga swapraja – Biboki, Insana, Miomafo) Kabupaten TTU, Provisi NTT.

Baca Juga :  PAHLAWANKU Inspirasiku Perangi KEMISKINAN dan Kebodohan

Pada penganugerahan gelar adat tersebut, Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo juga didampingi sang istri, Inong Fadjar Prasetyo. Yang juga merupakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini. Pasangan Suami Istri ini tampak anggun mengenakan busana adat dari Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).