Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

TNI di Perbatasan RI-RDTL Rangkul MADAT

CitraNews

Dalam release press Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Dansatgas Pamtas) YONIF 744 RK/SYB, Letkol Inf. ALFAT Denny Andrian, dia menulis, pada Kamis 10 Desember 2020 personil Pos Laktutus bergotong royong membangun Rumah Adat. Giat bangun rumah adat tersebut dilakukan di Laho’an Desa Fohoeka Kecamatan Nanaes Duabes Kabupaten Belu Provinsi NTT.

Baca Juga :  KREDIT Mikro Merdeka Bank NTT Perkuat Modal Usaha WIMAN Lewoleba

“Ini merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam mendukung kelestarian adat istiadat di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Rumah adat merupakan budaya leluhur yang perlu dilestariakan keberadaannya. Sehingga generasi penerus bangsa ini tetap mengetahui budaya-budaya tradisional yang dimiliki bangsa Indonesia. Karena Indonesia terdiri atas beraragam suku, ras, dan agama serta adat budaya. Kesemuanya ini bersatu membentuk satu kesatuan. Sehingga terbentuknya  NKRI,“urai Denny.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL YONIF 744 Raider Khusus/SYB, Letkol Alfiat Denny Andrian dan Rumah adat yang dibangun secara gotong-royong bersama anggota Satgas Pamtas RI-RDTL.