Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Wali Kota Kupang Apresiasi Bantuan Telepon Gratis Telkomsel

CitraNews

Dalam rangka membantu masyarakat NTT di Kota Kupang yang terkena dampak bencana, Telkomsel memberikan layanan telepon gratis kepada masyarakat pengguna telkomsel. Masyarakat khususnya pengguna Telkomsel cukup mengetik sms NTT lalu kirim ke nomor 8999 utk mendapatkan layanan telpon gratis selama 50 menit ke operator lain dan 100 menit ke sesama Telkomsel, berlaku hingga tanggal 14 April 2021.

Baca Juga :  Strategi KPU Hadapi FLOTIM Minta TUNDA Pemilu

Arief berharap program ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak, “mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kota Kupang untuk terus semangat dan bersama-sama bangkit membangun kota Kupang pasca bencana ini,” ujarnya.

Dijelaskan, Telkomsel, pasca bencana seroja terus berupaya memaksimalkan pelayanan komunikasi dan saat ini sudah hampir 50% jaringan yang berhasil diperbaiki. Diakuinya sebagian jaringan masih terkendala akibat pemadaman listrik.

Baca Juga :  Jefri : TANPA TOLERANSI Keberlanjutan Pembangunan TERHAMBAT

Namun, pihaknya berupaya mem-backup dengan genset mobile yang dimiliki. Selain itu, Telkomsel melalui program Terra (Telkomsel Emergency Response and Recovery Activity) sudah menyerahkan sejumlah bantuan di beberapa titik pengungsian, diantaranya di Gereja Bethel Oesapa, Gereja Kristen Perjanjian Baru dan posko bencana Kodim.

Baca Juga :  Inflasi KOTA Kupang LEBIH Baik Secara NASIONAL

Aksi sosial tersebut, menurutnya, masih akan terus dilanjutkan, “Terra akan terus membantu warga Kota Kupang khususnya bagi mereka yang terdampak bencana seroja,” akunya.