Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Perayaan HKAN 2021 DITUNDA, Ini Penyebabnya

CitraNews

Kondisi terkini titik lokaai proyek pembangunan panggung HKAN pada Selasa 20 Juli 2021. Doc. marthen radja/citra-news.com

Seperti disaksikan tim media ini pada Selasa 20 Juli 2021, aktifitas pengerjaan panggung di lokasi proyek, di sekitar area Wisata Pantai Lasiana Kota Kupang terhenti. Tampak puluhan kubus beton telah dipasang membentuk panggung.

Panggung tersebut menjorok ke laut. Tampak puluhan meter pasangan fondasi panggung telah dikerjakan. Badan panggung telah ditimbun dengan sirtu dengan ketinggian sekitar 1 meter.

Baca Juga :  PELEPASLIARAN 300 Ekor Anak PENYU ke Laut SAWU

Terlihat ada dua erpal orange yang digunakan sebagai penampung air. Tampak juga puluhan rangka beton dengan panjang sekitar 6 meter terisusun dibawah pohon lontar.

Baca Juga :  Multiplier Effect BENDUNGAN Untungkan Masyarakat

Pantauan tim media ini, base camp yang merupakan tempat para pekerja (tukang) beristirahat selama mengerjakan proyek itu juga kosong alias tak berpenghuni. Yang tampak hanya sejumlah peralatan kerja yang digantung pada dinding bangunan yang terbuat dari tripleks itu.

Baca Juga :  Arief : Legah, KURA-KURA Leher Ular ROTE Kembali ke Habitatnya

Tim media juga tidak melihat adanya alat berat (Excavator) dan truck di lokasi proyek. Padahal sekiitar bulan Mei 2021 ada aktivitas proyek. Tapi belakangan sudah tidak ada aktivitas lagi. Entah apa musebabnya.