Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Perayaan HKAN 2021 DITUNDA, Ini Penyebabnya

CitraNews

“Iya alasan pandemi Covid-19 ini semua aktivitas dihentikan sampai batas waktu yang tidak tentu. Aplagi sekarang pemberlakuan PPKM yang terus diperpanjang,” jelasnya.

Ada alasan lainnya hingga penundaan dimaksud. Yakni pekerjaan pembangunan Panggung HKAN di lokasi tersebut juga dihentikan untuk sementara waktu terkait pandemic Covid-19 yang belum mereda di beberapa wilayah NTT, termasuk Kota Kupang dan sekitarnya.

“Penundaan HKAN 2021 selain karena alasan pandemi Covid-19, juga terutama karena belum rampungnya pengerjaan panggung HKAN di Lasiana. Saya tidak tahu mengapa dihentikan. Saya tidak punya kapasitas untuk bicara karena kapasitas saya hanya sebagai Humas,” katanya.

Baca Juga :  WAEKELAMBU Pusat EKSPOR Ikan KERAPU Hidup
Baca Juga :  Umat HINDU Kota Kupang Pawai OGOH-OGOH Warnai Hari Raya NYEP

Menurut Yos, Kepala Balai dan PPK yang berwenang menjekaskan tentang pembangunan Panggung HKAN tersebut. Namun kedua pejabat tersebut baru bisa berkantor setelah selesai pemberlakuan PPKM.

Baca Juga :  Dipastikan JOKOWI Lakukan Ground Breaking Jembatan Palmerah

“Iya sebaiknya informasi lebih jauh terkait hal itu (penundaan perayaan HKAN dan pemberhentian pengerjaan panggung HKAN, red) nanti langsung dikonfirmasi kepada Kabalai dan PPK saja. Biar lebih jelas,” pintanya.