Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Giat VAKSINASI Lintas Agama, BUKTI Muhammadyah DUKUNG Pemkot Kupang

CitraNews

Wali Kota Kupang, Dr.JEFRITSON R. Riwu Kore, MM, MH meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Aula UMK Kota Kupang Provinsi NTT, Rabu 11 Aguatus 2021. Doc..citra-news.com/humaskotakpg

Upaya memerangi Covid19 di wilayah Kota Kupang khususnya, Pemerintah tidak sendirian. Wali Kota Kupang beri apresiasi atas sokongan pihak Muhammadyah dalam giat vaksinasi lintas agama.

Citra-News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr.JEFRITSON (Jefri) R. Riwu Kore, MM, MH memberikan apresiasi kepada pihak Muhammadyah menggelar kegiatan (giat,red) vaksinasi lintas agama di Kota Kupang.

Baca Juga :  Menabung di FLOBAMORA VALAS Bank NTT Beri DISKON Kepada NASABAH

“Ternyata kami tidak jalan sendiri. Terima kasih Muhammadiyah sudah berdiri paling depan membantu dan mau bersama kami melayani, mengingatkan warga Kota Kupang tentang bagaimana menangani Covid 19,”ungkap Jefri dalam sambutannya di Kampus Universitas Muhammadyah Kupang (UMK), di Kupang, Rabu 11 Agustus 2021.

Baca Juga :  Daya DOBRAK Bunda JULIE Dari Proses TENUN Hingga MELENGGANG di Catwalk JF3

Dikatakannya, kegiatan vaksinasi lintas agama ini sangat luar biasa. Dan ini menjadi bukti perhatian serta dukungan Universitas Muhammadiyah dalam memerangi covid 19 di Kota Kupang.

Wali Kota Kupang yang akrab disapa Jeriko mengatakan, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang sesuai arahan dari pusat tengah menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV, karena peningkatan kasus yang cukup signifikan.

Baca Juga :  JOKOWI dan Sepeda BAMBU dari FLORES Untuk KTT G20

Karena itu kami (Pemkot Kupang, red) mengajak seluruh pihak termasuk Universitas Muhammadiyah untuk bergandeng tangan bersama memerangi Covid 19. Meski diakuinya masih banyak warga yang belum taat bahkan menantang saat ditegur petugas.

“Kita tidak boleh menyerah untuk terus ingatkan saudara-saudara kita bahwa covid 19 berbahaya dan tidak main-main,” tegasnya.