Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

AGUSTUS, Bulan Partai DEMOKRAT Berbagi KASIH Dengan RAKYAT

CitraNews

“Tujuan kami meringankan beban yang dihadapi oleh anak-anak panti terutama dalam situasi pandemi covid,” ungkap Winston.

Didoakan Partai Partai Demokrat Menjadi Berkat

Di Panti asuhan Yapi, kader Partai berlambang bintang mercy tersebut mendapati anak-anak panti baru selesai berdoa siang.

Rombongan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang diterima koordinator panti Ibu Grace. Ia menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus meminta ijin untuk memanjatkan doa bagi Partai Demokrat.

Baca Juga :  BOBY Pakh Sebut MINIM Infrastruktur JALAN Simbol KEMUNDURAN Pemberdayaan EKONOMI

Dalam pesan doanya, Ibu Grace meminta Tuhan agar Partai Demokrat dapat terus menjadi berkat bagi bangsa ini.

“Kegiatan ini memberikan kesan mendalam bagi Partai Demokrat dalam rangka menyongsong HUT ke-20. Dan bagi DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, ini merupakan sesuatu yang luar biasa,” tandasnya.

Karena dalam keterbatasan, rambah dia, kami bisa membantu anak-anak panti asuhan sekaligus mendapat doa, itu merupakan suatu kebahagiaan luar biasa dan besar sekali nilainya bagi kami.

Baca Juga :  INI Hal BARU Dari DEKRANASDA NTT Bikin ADPRD Komisi II TERCENGANG

Mantan Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTT ini berpesan kepada anak-anak panti asuhan agar tetap semangat, rajin belajar dan teguh berdoa sekalipun masih dalam situasi pandemi Covid19.

Baginya, kehadiran Partai Demokrat Kabupaten Kupang hari ini karena teringat akan dua panti asuhan tersebut, karena pada dua tahun yang lalu juga dikunjungi Partai Demokrat dan melakukan perayaan natal bersama dengan anak panti di tempat ini.

Baca Juga :  Kursi KOSONG Warnai LKPD Gubernur Lebu Raya

“Ini bermula ketika kami di DPC mendiskusikan kegiatan terkait bulan bakti demokrat dan secara khusus berbagi kasih dalam bentuk sembako, lantas teman-teman pengurus DPC langsung mengusulkan agar DPC kembali menjumpai anak-anak panti asuhan yang merupakan bagian dari keluarga besar Partai Demokrat di sini,” ujarnya.