Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Partai DEMOKRAT Berkoalisi dengan Rakyat BANGKIT Menuju INDONESIA Emas 2045

CitraNews

Total peserta yang mengikuti lomba-lomba tersebut berjumlah 76 orang dari berbagai kabupaten/kota di NTT dan terbagi dalam seluruh jenis/kategori lomba.

Dan penilaian hasil karya peserta telah dilakukan sejak tanggal 29 Agustus sampai tanggal 1 September 2021 untuk menghasilkan juara 1, 2 dan 3 yang akan merebut hadiah dngan total puluhan juta rupiah. Juara 1 dari seiap jenis/kategori lomba tingkat provinsi secara otomatis diikutsertakan dalam lomba tingkat nasional untuk bertarung melawan juara 1 dari 34 provinsi yang diselenggarakan DPP Partai Demokrat untuk merebut total hadiah ratusan juta rupiah.

Setelah bekerja keras melakukan penjurian di rumah masing-masing sejak tanggal 29 Agustus 2021, ungkap Stef, maka tadi siang sampai sore (1 September 2021,red), para juri dari setiap jenis/kategori lomba telah melakukan pleno hasil penilaian mereka dan telah menetapkan juara 1, 2 dan 3.

Baca Juga :  Alasan Covid-19 DPRD NTT Abaikan Kemitraannya Bersama PERS?

Kami sangat bangga dan menghargai hasil karya seluruh peserta, ungkapnya. Ternyata di NTT ada banyak seniman dan penulis muda berbakat. Kami juga beterimakasih kepada para juri yang sangat menjunjung tinggi profesionalisme dan independensi mereka dalam penjurian.

Kami juga sangat berharap event-event lomba seperti ini semakin banyak diadakan oleh berbagai pihak sehingga para seniman muda dan penulis muda dapat terus termotivasi untuk berkarya dan berprestasi.

Pada kesempatan yang sama, Stef juga mengumumkan nama-nama para pemenang dari seluruh kategori lomba.

Petama, Lomba Menyanyi Juara 1 disabet GEDE Susila. Sedangkan Juara 2 dan Juara 3 nasing-masing diraih oleh HERMANUS Mada Ndahawali dan CHRISTINE Iriani Nakmofa. Kedua, untuk Kategori Umum Lomba Video Pendek Juara 1. 2, dan Juara 3 masing-masing VECKY Poro, NOVALYA Elisabeth Reliasty Hayon, dan JUANITA Margareth Hayon.

Baca Juga :  UNIK, Galeri ATM Bank NTT Dari Kontainer BEKAS

Ketiga, Lomba Melukis Juara 1 diraih FERNANDO Tana, Juara 2 IBNU Cayan, Juara 3 PRISILIA Martha Caludio Seran.

Keempat, Lomba Karikatur Juara 1 oleh Alvano Iman Novemri; Juara 2 JANUARD Surya; Juara 3 oleh DEDE Radja. Kelima, Lomba Desain Merchandise, Juara 1,2,3 masing-masing SASKUA Silvana, ARIANCE Gabriella Mooy, YOSTEN Molino.

Keenam, Lomba Fotografi untuk Kategori Jurnalis, Juara 1 LABU Nggiku Mbuhang; Juara 2 oleh KEKSON Salukh. Srmentara untuk Kategori Umum Juara 1 oleh ANTON B. P. Riberu dan Juara 3 diraih MARIA Hildegardis Bouk.

Baca Juga :  HMP Melebur ke Tengah Rakyat NTT Membangun Indonesia

Ketujuh, Lomba Menulis untuk Kategori Umum Juara 1 oleh JARID Kornelis Munah; Juara 2 YOJANIS A. Loni; Juara 3 ELY Goro Leba. Sementata Kategori Jurnalis
Juara 1 diraih NYONGKI Malelak;
Juara 2 oleh LEO Ritan; dan
Juara 3 disabet AGUS Tanggur.

Stef mengatakan untuk lomba video pendek kategori professional tidak ada peserta yang mendaftar.

Menurutnya, juara 1 dari masing-masing kategori lomba secara otomatis akan dikirim untuk mengikuti penjurian lomba tingkat nasional.

Sementara penyerahan hadiah untuk juara 1, 2, 3 tingat Provinsi NTT akan diberikan pada tanggal 09 September 2021 dalam acara puncak HUT Partai Demokrat. +++ citra-news.com/tim