Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Partai DEMOKRAT Berkoalisi dengan Rakyat BANGKIT Menuju INDONESIA Emas 2045

CitraNews

Dr.Jefirstson (JEFRI) R.Riwu Kore, MM, MH, Ketua DPD Partai Demokrat NTT. Doc.citra-news.com/istimewa

Jefri : Ketua Umum Partai Demokrat, AGUS Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kader Demokrat berada di tengah-tengah masyarakat apapun kondisinya. Terutama ketika masyarakat sedang berada dalam kesulitan seperti saat ini akibat pandemi Covid-19 dan bencana alam.

Citra-News.Com, KUPANG – KETUA DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), JEFRI Riwu Kore mengatakan, Partai Demokrat selalu berpihak kepada rakyat, menyuarakan kepentingan rakyat, dan memperjuangkan demokrasi agar selalu menjadi panglima di negeri ini.

Menyemarakan HUT ke-20 Partai Demokrat tanggal 09 September 2021, DPD Partai Demokrat NTT meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema, “Berkoalisi dengan Rakyat”.

Adapun turunan dari thema besar ini dengan 3 (tiga) sub tema yakni (1) Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat. (2) Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit. (3) Muda adalah kekuatan.

Baca Juga :  UNIK, Galeri ATM Bank NTT Dari Kontainer BEKAS

Giat DPD Partai Demokrat NTT pada Hari Jadi Partai Demokrat ini merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang telah dilaksanakan sejak pandemi Covid19 mulai merebak di Indonesia pada tahun 2020 lalu.

Program Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat dan Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan donasi/kontribusi dari seluruh fraksi dewan di semua tingkatan di seluruh Indonesia dimana nilainya mencapai lebih dari Rp 250 miliar.

Dana kontribusi/donasi tersebut selanjutnya dikonversi menjadi berbagai bantuan, mulai dari paket sembako, alat pelindung diri baik masker, hand sanitizer, maupun disinfektan dan lainnya kepada masyarakat dan para tenaga kesehatan di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Berlaga FUTSAL di Bulan Ramadhan, JERIKO Minta Tingkatkan Semangat TOLERANSI

Pada HUT Ke-20 Partai Demokrat mrngibarkan panji, “Berkoalisi dengan Rakyat Bangkit Menuju Indonesia Emas 2045”

Bahwa Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat dan Bulan Bakti Partai Demokrat merupakan bagian dari kepedulian dan kesigapan kader Demokrat untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dan kesulitan, khususnya terkait isu kesehatan, ekonomi, UMKM, dan lainnya.

Gerakan ini, kata Jefri Riwu Kore, sejalan dengan instruksi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meminta seluruh kader Demokrat berada di tengah-tengah masyarakat apapun kondisinya, terutama ketika masyarakat sedang berada dalam kesulitan seperti saat ini akibat pandemi Covid-19 dan bencana alam.

“Posisi Demokrat memang selalu berpihak kepada rakyat, menyuarakan kepentingan rakyat, dan memperjuangkan demokrasi agar selalu menjadi panglima di negeri ini,” ungkap Jeriko-sapaan akrab Wali Kota Kupang ini di Kupang, Rabu 01 September 2021.

Baca Juga :  Akrabnya GATOT Nurmantyo dengan TOMMY Soeharto

Selain itu, Demokrat NTT juga menggelar program Bulan Bakti Partai Demokrat dengan melibatkan pengurus DPC dan Fraksi Partai Demokrat di seluruh Kabupsten/Kota di NTT. Dan para pihak telah dan akan terus melakukan berbagai kegiatan/aksi bakti sosial untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

Sementara Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdinandus Leu menjelask, melalui kegiatan bakti sosial terlaksana 7 (tujih) DPC. Dari data yang dihimpun afa sejumlah bantuan sosial yang telah disalurkan kepada masyarakat. Antara lain beras 4,2 ton, gula pasir 360 Kg; seng 150 lembar, ikan kaleng 600 kaleng, minyak goreng 596 botol, air bersih 100.000 liter.