Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Partai DEMOKRAT Berkoalisi dengan Rakyat BANGKIT Menuju INDONESIA Emas 2045

CitraNews

Juga masih banyak lagi jenis bantuan yang juga telah disalurkan seperti masker, sabun, vitamin, susu, telur, pakain, air mineral, uang, dll yang menjangkau lebih dari 1.300 Kepala Keluarga. Termasuk di dalamnya anak-anak Panti Asuhan, Asrama dan Lembaga Sosial keagamaan yang mengurus ODGJ.

Kegiatan bakti sosial ini masih akan terus dilakukan oleh DPD Partai Demokrat NTT dan seluruh DPC di 22 kabupaten/kota se-Provinsi NTT bersama-sama dengan Fraksi Partai Demokrat.

Selain kegiatan bakti sosial, dalam rangka menuju hari puncak HUT Partai Demokrat yang jatuh pada tangal 9 September 2021, Partai Demorat NTT juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan baik di DPD maupun di DPC. Salah satunya adalah kegiatan vaksinasi bagi masyarakat.

Baca Juga :  TIDAK Prosedural Rekruitmen Bacaleg di Partai Berkarya NTT

Kegiatan Vaksinasi Partai Demokrat ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2021 dan merupakan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Kupang dan GMIT Maranatha Oebufu.

Ferdy mengatakan, Partai Demokrat NTT merasa sangat perlu untuk mendukung Pemerintah dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat luas.

Karenanya selain kegiatan vaksinasi pada tanggal 7 September nanti, lanjut dia, Partai Demokrat akan terus bekerjasama dengan pemerintah daerah dan rumah-rumah ibadah untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi demi memastikan seluruh masyarakat telah mendapat perlindungan diri.

Menurut Ferdy, HUT ke-20 Partai Demokrat yang akan jatuh tanggal 9 September 2021 menjadi tonggak penting perjalanan dua dekade Partai Demokrat mengabdi untuk terus menyuarakan aspirasi masyarakat dan berkontribusi seperti dalam era keemasan Indonesia yaitu di masa kepemimpinan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama 10 tahun (2004-2014).

Baca Juga :  UNIK, Galeri ATM Bank NTT Dari Kontainer BEKAS

“Instruksi Ketum Demokrat kepada seluruh kader agar terus berada di tengah-tengah masyarakat. Demokrat berkomitmen akan terus berkoalisi dengan rakyat. Karenanya usia dua dekade ini menjadi momentum bagi Partai Demokrat untuk melanjutkan perjuangan menuju Indonesia Emas di Tahun 2045 dan mendorong terjadi regenerasi di negeri Indonesia ini,” ucap Ferdi Leu.

Dalam perayaan puncak nanti, kata Ferdi, akan diputarkan video perjalanan dua dekade Partai Demokrat. Ketua Umum Demokrat AHY juga akan menyampaikan pidatonya.

Puncak HUT Demokrat nanti akan dihadiri lebih dari 6.000 pimpinan kader dan petinggi Partai Demokrat di pusat dan daerah melalui Zoom Meeting.

Baca Juga :  JERIKO Pastikan RUMAH LAYAK Huni Jadi Prioritas UTAMA

Selain itu juga akan ada pemutaran video perjalanan dua dekade Partai Demokrat, juga pemberian penghargaan kepada figur-figur utama yang berjasa besar dalam kemajuan dan pengabdian Partai Demokrat.

Pengumuman Pemenang Lomba

Ketua Panitia, Stefanus Mira Mangngi mengatakan, berkaitan dengan HUT Demokrat ke-20 di Provinsi NTT, Partai Demokrat sejak tanggal 7 hingga 28 Agustus 2021 telah mengadakan berbagai lomba. Seperti lomba menyanyi lagu SBY, lomba menggambar karikatur dan melukis, lomba video pendek, lomba menulis, dan lomba desain merchandise Demokrat.

Seluruh lomba ini terbuka untuk masyarakat umum termasuk kader dan melibatkan sejumah juri profesional.