Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Seluruh OPD Diminta Manfaatkan MEDSOS Untuk Progres KERJA

CitraNews

Wali Kota Kupang, Jeriko berkunjung ke salah satu rumah Program Bedah Rimah Pemkot Kupang beberapa waktu lalu. Sumber: Humas Setda Kota Kupang

Konsultan sosial media, VICTOR Niki dalam pemaparannya menjelaskan, tugas mereka sebagai konsultan antara lain mengelola sosial media Pemerintah Kota Kupang bekerja sama dengan Dinas Kominfo Kota Kupang.

Baca Juga :  Bupati EPY Sentil Pejabat Jaga MORALITAS dan Tidak Kerja ABS

“Sebagai konsultan sosial media, kami juga akan mengiklankan informasi-informasi penting dari OPD yang ada di Kota Kupang guna menjangkau banyak orang khususnya di Kota Kupang,” kata Victor.

Dia menambahkan, konsultan juga bertugas untuk membangun basis sosial media Pemerintah Kota Kupang agar diikuti semaksimal mungkin oleh pengguna sosial media Kota Kupang. Dengan tujuan agar publikasi kinerja Pemkot Kupang menjadi lebih efisien dan cepat tersampaikan kepada publik.

Baca Juga :  Bupati LENS Haning Terima Anugerah INOVASI TOP 99

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, YANUAR Dally, SH, M.Si, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Kupang, IGNASIUS Lega, SH, para Staf Ahli Wali Kota Kupang beserta segenap pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Kupang. +++ citra-news.com/PKP_ans/chr