Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KITA Boleh PINTAR Tetapi TIDAK Harus MATI

CitraNews

“Semua tenaga dokter yang ada disampingi para Nakes pemeriksa kesehatan alat reproduksi dan kesehatan gigi,” tuturnya.

Ketua Panitia, AGUSTINA Sinantong (kiri) dan  Kasek RAMLI   pose dengan Tim Dokter dari Puskesmas Bakunase. Doc.marthen radja/citra-news.com

Menjawab jumlah siswa yang siap divaksin, Kasek Ramli yang mengaku berasal dari NTB (negeri seribu masjid,red) ini menyebutkan ada 474 siswa yang layak divaksin.

Baca Juga :  Menhub Tindak Tegas Maskapai Penerbangan yang Naikan Tarif

Dari total yang ada, tambah Ramli, ada beberapa diantaranya belum pas umur 12 tahun. Untuk itu mereka harus menunggu jatah selanjutnya.

“Rekapitulasi data siswa layak vaksin oleh Tim Satgas Covid19 SMPN 7 Kupang. Selaku Ketua panitia Vaksinasi ibu Agustina Sinantong, S.Pd dan pak Musa Ndaparoka sebagai Wakil Ketua Panitia. Jadi sekitar 20-an orang guru terlibat dalam Giat Vaksinasi di sekolah ini,” beber Ramli.

Baca Juga :  MERAJUT Diplomasi POLITIK Kesejahteraan NTT Ala Bunda JULIE Laiskodat

Sembari menghimbau para siswa Kelas VII (usia 12 tahun,red) khususnya setelah divaksin, agar ke depannya mereka kebal dari Covid19.

Baca Juga :  Setor PAJAK TERBESAR Diatas 100 Miliar BANK NTT Masuk Kategori WPS

“Harapan saya selaku kepala sekolah, untuk anak-anak Kelas VII setelah divaksin mereka bisa kebal dari Covid19. Bagi anak-anak saya yang belum sampai umurnya (kurang dari 12 tahun, red) agar ke depannya pemerintah bisa memperhatikan hal vaksinasi itu,” pungkasnya. +++ marthen/citra-news.com