Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Kelorisasi ‘HAY DRINK’ Gairahkan USAHA Mikro Kaum MILENIAL

CitraNews

Bunda Julie mengatakan, untuk saat ini Haydrink di Kota Kupang akan dijadikan sebagai Pilot Project untuk selanjutnya dapat dikembangkan di seluruh wilayah NTT.

“Mengingat NTT memiliki potensi kelor yang berlimpah serta sudah ada beberapa daerah yang menyatakan berminat untuk mengembangkan program serupa seperti di wilayah Belu dan Malaka,” tandasnya.

Isteri Gubernur NTT VIKTOR Bungtilu Laiakodat ini menmbahkan, Dekranasda Provinsi NTT sebagai mitra Pemerintah Provinsi NTT.

Ny. JULIE Sutrisno Laiskidat (kanan) didampingi Kadis PMD NTT, Viktor Manek (tengah) dan bunda Merry Jogo Nae Soi. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Dekranasda Provinsi NTT mendukung penuh Program Bapak Gubernur NTT untuk mengembangkan Kelor NTT sebagai salah satu komoditi unggulan dari NTT demi mewujudkan NTT Bangkit, NTT Sejahtera,” tuturnya.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Minta KAJATI Wisnu LANJUTKAN Tugas Ini

NTT dengan 3026 desa memiliki potensi yang luar biasa dan akan memberikan dampak luar biasa bagi masyarakat jika tanaman kelor ini dikembangkan dengan baik.

Melibatkan Kaum Milenial

Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi NTT berkolanborasi dengan Dapur Kelor Indonesia meluncurkan sebuah brand bernama Haydrink.

Baca Juga :  Ciptakan ATLIT Berprestasi HINDARI Cara Berpikir KELOMPOK

“Huy Drink merupakan franchise atau warlaba berbasis Kelor pertama di Indonesia bahkan di Asia Tenggara dengan mengusung konsep Minuman Kelor dengan berbagai cita rasa yang sangat cocok dengan kalangan Milenial saat ini,’ katabunda Julie.

Menurut dia, peluncuran Haydrink ini telah melalui beberapa proses sejak awal inisiasi hingga saat ini. Dimana tim Dekranasda NTT dan Dapur Kelor Indonesia bersama-sama melakukan penjaringan peserta, pelatihan berkolaborasi dengan pihak Bank BRI, Grab dan pelatihan untuk meracik minuman Haydrink.

Baca Juga :  RSUD S.K LERIK Menuju Rumah Sakit MODEL

Peserta yang mengikuti Program Haydrink ini adalah kaum Milenial di Kota Kupang. Untuk mengikuti progam ini, peserta hanya perlu melampirkan KTP, foto lokasi penjualan beserta beberapa persyaratan untuk pembukaan tabungan di Bank BRI serta pembayaran dengan menggunakan aplikasi pembayaran non tunai.

“Program ini juga berkolaborasi dengan Jasa Transportasi Online Grab yang memiliki fitur GrabFood sehingga dapat memudahkan dalam melakukan pemesanan produk dari mana saja,” pungkasnya. +++ marthen/citra-news.com